Spider-Man-Homecoming-banner

Inikah Sinopsis dari Spider-Man: Far From Home?

2485

Untuk beberapa waktu, penggemar telah mengetahui bahwa Spider-Man: Far From Home akan sang superhero melawan salah satu musuh klasiknya dan menampilkan Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, meskipun demikian keadaan yang membawa tokoh-tokoh ini β€œberkumpul” tetap menjadi misteri. Sekarang, sebuah bocoran dari situ pers Rusia (via Heroic Hollywood) mengungkapkan sinopsis dari sekuel ini dan alasan Nick Fury merekrut Peter Parker selama perjalanan musim panasnya ke Eropa. Yaitu karena makhluk misterius telah berkeliaran dan membuat kekacauan di benua biru tersebut, inilah sinopsisnya:

Peter Parker and his friends go on a summer trip to Europe. However, they will hardly be able to rest – Peter will have to agree to help Nick Fury uncover the mystery of creatures that cause natural disasters and destruction throughout the continent.

Deretan cast Spider-Man: Far From Home adalah Tom Holland adalah Spider-Man/Peter Parker, Zendaya sebagai MJ dan  Marisa Tomei sebagai Bibi May. Jake Gyllenhaal akan memerankan Mysterio, sementara Michael Keaton akan kembali sebagai Adrian Toomes/The Vulture. Kemudian ada J.B. Smoove serta Numan Acar (Aladdin) yang berperan sebagai Dimitri. Samuel L. Jackson (Captain Marvel, Avengers) dan Cobie Smulders juga akan bergabung sebagai Nick Fury dan Maria Hill.

Sedangkan Jon Watts akan kembali duduk di bangku sutradara untuk mengarahkan film kedua Spider-Man di MCU yang akan hadir pada tahun 2019 mendatang ini.

Baca Juga:  Amazon Mendekati Kesepakatan untuk Membuat Serial Mass Effect



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.