Hyun Bin-Son Ye Jin

Inikah Project Ketiga Hyun Bin dan Son Ye Jin ?

9417

Pasangan aktor dan aktris Hyun Bin dan Son Ye Jin telah mendapatkan perhatian besar dari masyarakat internasional, semenjak bermain bersama dalam film original netflix  Crash Landing on You , juga dikenal dengan judul Love’s Emergency Landing

Crash_Landing_on_You

Poster Crash_Landing_on_You

 

Crash Landing on You, menceritakan mengenai  insiden yang dialami oleh  Son Ye-Jin (Yoon Se-ri) seorang pengusaha wanita Korea Selatan, ketika melakukan paralayang. Akibat insiden ini,  Yoon Se-ri tanpa sengaja mendarat di wilayah Korea Utara.

Di sana Son Ye-Jin  bertemu  Hyun Bin   (Ri Jeong-hyeok) , seorang perwira militer dari negara tersebut. Lama kelamaan timbul rasa saling memperhatikan dan berlanjut menjadi perasaan cinta antara kedua orang ini yang berasal dari dua negara berbeda.

Crash Landing on You diputar , hanya melalui Netflix , serta tayang perdana dari tanggal 14 Desember  2019 sampai dengan tanggal 16 Februari 2020 dengan 16 (enam belas) episode.

Kesuksesannya membuat majalah Variety memberikan ulasan sebagai  “The Best International Shows on Netflix” . Menariknya pada saat awal penayangan perdana Crash Landing on You merupakan drama Korea dengan peringkat tertinggi keempat.

Hingga pemutaran episode terakhirnya , resmi menjadikan Crash Landing on You sebagai drama Korea berperingkat ketiga tertinggi dalam sejarah televisi kabel, bahkan melampaui sesama film-film drama Reply 1988  dan Guardian: The Lonely and Great God.

Crash Landing on You muncul sebagai salah satu pertunjukan teratas di Netflix (yang memiliki hak distribusi di luar Korea Selatan) dan terus menikmati popularitas luas bahkan setelah pertunjukan berakhir.

 

Ternyata Crash Landing on You, merupakan project kedua dari Hyun Bin dan Son Ye Jin , karena sebelumnya mereka pernah bertemu dalam film The Negotiation 

The Negotiation 

The Negotiation

 

Baca Juga:  Pengisi Suara dan Poster Baru dari Anime Arcane Akhirnya Terungkap

The Negotiation, tayang perdana di Korea Selatan pada tanggal 19 September 2018, dan diberi peringkat film untuk 15 tahun dikarenakan film ini menggunakan  bahasa yang mengandung unsur-unsur kekerasan, dan konten sugestif  . Walaupun Hyun Bin  dalam  The Negotiation tampil dengan peran antagonis , namun film ini meraih penjualan senilai US $ 188.041 , dan juga masyarakat Korea menginginkan agar mereka bermain lagi dalam sebuah film drama, hingga akhirnya tayang Crash Landing on You.

Melalui kesuksesan dan antusias masyarakat internasional kedua film diatas beserta adanya informasi film Descendants of the Sun 2 sedang dalam proses pembuatan dan direncanakan akan tayang pada tahun 2021. Namun tanpa lagi melibatkan pasangan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki .

Maka dikabarkan Hyun Bin dan Son Ye Jin lah yang akan menjadi tokoh utama dalam Descendants of the Sun 2, dan bukan itu saja, kabar menarik lainnya adalah para aktor dan aktris yang ikut terlibat dalam Crash Landing on You , akan muncul kembali menemani pasangan ini.

Kalau kalian, suka pasangan ini bermain film kembali dalam genre aksi atau drama?




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.