Ant-Man and the Wasp

Inikah Kostum dari Janet van Dyne di Ant-Man and the Wasp?

864

Bagi Anda yang mengikuti alur cerita Ant-Man dari film perdananya sudah pasti mengetahui bahwa Janet van Dyne, istri dari Hank Pym dan ibunda dari Hope merupakan Wasp pertama. Dan kini sebuah bocoran foto mengenai kostum yang digunakan Janet di film Ant-Man and the Wasp mulai beredar di dunia maya.

Foto yang diunggah oleh MCU Tweets ini (mungkin) memberikan sedikit gambaran mengenai bentuk dan warna kostum dari original Wasp, Janet van Dyne yang diperankan oleh Michelle Pfeiffer. Nuansa warnanya didominasi oleh warna merah gelap seperti kostum Ant-Man yang dikenakan oleh Scott Lang (Paul Rudd) dan tampak berbeda dengan kostum Wasp yang dikenakan oleh Hope (Evangeline Lilly).

 

Baca Juga: Dylan O’Brien akan Membintangi Proyek Film Education of Fredrick Fitzell

Pasca “kehebohan” Avengers: Infinity War, Marvel Studios akan menyajikan berbagai unsur yang agak berbeda di film Ant-Man and the Wasp. Dengan menyajikan penggunaan kekuatan super yang lain dari biasanya serta nuasa komedi yang cukup kental.

Disutradarai oleh Peyton Reed, film ini dibintangi oleh Paul Rudd, Evangeline Lilly, Michael Peña, Walton Goggins, Bobby Cannavale,  Judy Greer, Tip “T.I.” Harris, David Dastmalchian, Hannah John Kamen, Abby Ryder-Fortson, dan Randall Park, bersama dengan penampilan dari Michelle Pfeiffer, Laurence Fishburne, dan Michael Douglas. Film kedua petualangan Ant-Man ini akan hadir di bioskop pada tanggal 6 Juli 2018.

Baca Juga:  Bintang Latin, Belinda Bergabung dengan Baywatch Movie