Inikah Judul Resmi Serial Scarlet Witch di Disney Plus?

1193

Situs Deadline telah mengungkapkan judul resmi yang mungkin akan digunakan untuk serial Marvel Cinematic Universe dari Disney Plus yang menyoroti Scarlet Witch versi Elizabeth Olsen.

Serial baru ini akan diluncurkan secara eksklusif di layanan streaming Walt Disney yang bernama Disney + (Plus) dan akan berjudul Vision and Scarlet Witch. Paul Bettany sebelumnya telah dilaporkan akan memiliki peran penting dalam serial terbatas ini. Namun detail serta plotnya tetap belum terungkap. Dari judul tersebut tampaknya kisahnya akan mengikuti petualangan dan perjalanan dari The Vision dan Scarlet Witch.

Selain itu, Marvel Studios juga telah dipastikan akan memproduksi serial tentang Loki yang akan menghadirkan Tom Hiddleston sebagai Pangeran culas dari Asgard . Karakter ini sebelumnya bertemu dengan kematiannya di tangan “Mad Titan” Thanos di Avengers: Infinity War. Presiden Marvel Studios, Kevin Feige juga akan terlibat dengan serius dalam mengembangkan seri-seri terbatas ini, dimana setiap seri dilaporkan akan memiliki antara enam hingga delapan episode.

Baca Juga:  Para Superhero Sudah Siap Bertempur di Poster Internasional Justice League Ini



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.