Inikah Judul Resmi dari Jumanji 3?

2094

Judul untuk Jumanji 3 dilaporkan adalah Jumanji: The Next Level. Sedangkan debut trailernya diharapkan akan ditampilkan di dalam pemutaran perdana Spider-Man: Far From Home minggu depan. Dwayne Johnson dan kru telas selesai melakukan proses pengambilan gambar pada bulan Mei yang lalu.

Penggunaan judul Jumanji: The Next Level belum secara resmi dikonfirmasi sebagai judul dari sekuelnya, tapi sepertinya judul itu adalah yang paling tepat. Sesuai dengan tema permainan game dalam filmnya Next Level terasa cocok untuk diterapkan. Sebuah video game baru untuk franchise ini saat ini sedang dikembangkan dan akan tersedia sebelum sekuelnya diputar di bioskop pada bulan Desember mendatang. Sebuah teaser untuk game tersebut baru-baru ini telah dirilis dan memamerkan gaya yang sangat dekat dengan tampilan permainan Fortnite yang sangat populer.

Jumanji 3 akan menampilkan kembali Dwayne Johnson, Kevin Hart, Karen Gillian, dan Jack Black, bersama dengan rekan-rekan muda mereka, Alex Wolff, Ser’Darius Blain, Morgan Turner, dan Madison Iseman. Nick Jonas dan Colin Hanks juga akan kembali dan bergabung dengan pendatang baru seperti Awkwafina, Danny Glover, Danny DeVito, dan Dania Ramirez.

Film ini siap untuk diputar di bioskop pada tanggal 13 Desember, satu minggu sebelum The Rise of Skywalker tayang di bioskop. Ini adalah pertempuran yang sama yang terjadi dengan Welcome to the Jungle dan The Last Jedi, jadi Sony yakin sekuel mereka dapat bertahan terhadap franchise Star Wars lagi. Dengan kembalinya pemain asli dan penambahan Danny DeVito dan yang lainnya, ada peluang bagus mereka akan memberi Lucasfilm kompetisi yang ketat.

Baca Juga:  Sekuel Greenland akan Kembali Dibintangi Gerard Butler dan Morena Baccarin



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.