Terminator

Inikah Judul dari Film Terminator Terbaru?

1062

Sementara proses produksi masih terus berlangsung untuk film Terminator keenam yang akan datang, James Cameron telah mengungkapkan judul sementara untuk film tersebut ke Yahoo. Cameron mengatakan bahwa mereka menggunakan judul Terminator: Dark Fate yang merupakan judul/kode produksi film ini. Namun apakah judul ini akan tetap digunakan untuk filmnya?

“We’re calling it, Terminator: Dark Fate,That’s our working title right now.”

Detail mengenai film terbaru franchise Terminator ini memang masih terbungkus rapat namun artis Mackenzie Davis (Blade Runner 2049, Halt and Catch Fire) akan mempunyai peran penting dalam kisah ini. Sedangkan pemeran  Ghost Rider di serial Agents of S.H.I.E.L.D., Gabriel Luna yang akan menggantikan peran ikonik Arnold Schwarzenneger sebagai sang Terminator di franchise ini. Natalia Reyes (Lady, La Vendedora de Rosas) dan Diego Boneta (Scream Queens) juga akan menjadi “pendatang” baru dalam franchise ini yang juga kan menghadirkan kembali Schwarzenegger.

Sutradara Deadpool, Tim Miller adalah sosok yang mengarahkan proyek yang belum mempunyai judul resmi in. Sedangkan James Cameron akan mendukungnya sebagai produser deangan naskah garapan David Ellison. Kisah film ini akan meneruskan cerita langsung dari Terminator 2: Judgment Day dan mengabaikan segala kisah yang terjadi setelah T2 seperti Terminator 3: Rise of the Machines, Terminator: Salvation, dan Terminator Genisys.

Baca Juga:  TV Spot Terbaru Dari Warcraft



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.