Inikah Cara Steve Trevor Hidup Kembali di Wonder Woman 1984?

3374

Sejak Chris Pine dinyatakan akan kembali untuk Wonder Woman 1984, penggemar bertanya-tanya bagaimana karakternya Steve Trevor, yang telah  meninggal pada akhir film sebelumnya, akan terlibat. Apakah Pine akan memerankan salah satu keturunan Trevor? Apakah dia hanya halusinasi Diana? Atau apakah dia, pada kenyataannya, selamat dari ledakan itu? Kini menurut sumber dari We Got This Covered mengklaim memiliki sumber dengan informasi orang dalam tentang film ini, dan mereka mungkin mengungkapkan bagaimana Steve kembali.

Sumber mereka mengatakan bahwa Steve Trevor sebenarnya dibangkitkan oleh penjahat terkenal DC Maxwell Lord, yang akan diperankan oleh Pedro Pascal. Lord mencari artefak mistik yang akan memberinya kekuatan dewa; untuk membantu pencariannya, ia meminta bantuan arkeolog Barbara Ann Minerva (Kristen Wiig). Setelah salah satu artefak yang mereka temukan menjadi kutukan, Minerva kemudian berubah menjadi Cheetah, dan berbalik melawan Lord. Lord kemudian meminta bantuan Wonder Woman untuk melawan Cheetah, dan sebagai imbalannya, dia akan menggunakan artefak untuk menghidupkan kembali Trevor.

Pengambilan gambar proyek Wonder Woman 1984 dilakukan di Washington D.C., Alexandria, Virginia, dan Inggris, Spanyol serta Kepulauan Canary. Detail kisah film ini masih tertutup rapat, namun beberapa informasi mengatakan bahwa Wonder Woman (Gal Gadot) akan menghadapi negara Uni Soviet (Rusia) dalam era perang dingin. Sedangkan sosok supervillain yang akan dihadapi oleh superhero dari Amazon ini adalah Cheetah yang diperankan oleh Kristen Wiig. Chris Pine juga akan kembali sebagai Steve Trevor, kemudian ikut bergabung juga dalam proyek ini adalah Pedro Pascal dan Natasha Rothwell.

Patty Jenkins kembali sebagai sutradara film kedua ini setelah proses negosiasi yang cukup panjang dengan pihak produser dan WB. Ia juga menulis naskahnya bersama dengan Geoff Johns dan penulis naskah The Expendables, Dave Callaham.

Baca Juga:  Mengenang Diego Maradona, Mari Simak Film Dokumenter Terbaik Tentang Sang Legenda



One thought on “Inikah Cara Steve Trevor Hidup Kembali di Wonder Woman 1984?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.