Inikah Calon Sutradara Shazam di DCEU?

847

ShazamSandberg

Seperti kita ketahui pihak Warner Bros. sedang mempersiapkan sebuah film superhero berjudul Shazam yang akan termasuk juga dalam DCEU. Dan hal paling pertama yang “resmikan” oleh pihak studio tersebut adalah pemeran Black Adam, sang rival dari karakter Shazam. Dwayne Johnson adalah aktor yang terpilih sebagai pemeran supervillain tersebut.

Kini berhembus kabar bahwa sutradara Lights Out, David F. Sandberg sedang didekati oleh WB untuk mengarahkan proyek film ini. Menurut  The Wrap, Sandberg sudah melakukan perbincangan dengan pihak studio mengenai proyek film superhero yang mempunyai strength of Hercules, the stamina of Atlas, the power of Zeus, the courage of Achilles, dan the speed of Mercury tersebut.

Baca Juga: DC Membagi Shazam! ke Dalam 2 Film

Shazam dan Black Adam muncul dalam Fawcett Comics yang dirilis sekitar tahun 1940-an sebelum diperkenalkan dalam DC Universe di tahun 1970-an. Shazam! mengisahkan tentang seorang bocah berusia sepuluh tahun yang bernama Billy Batson. Dia mendapat kekuatan yang mengubahnya menjadi seorang superhero dari seorang penyihir tua. Dengan meneriakkan kata “Shazam!”, Batson pun berubah menjadi superhero.

Sementara itu, Black Adam adalah lawan dari Shazam yang paling buruk. Awalnya, Black Adam diberi kekuatan atas Shazam di masa Mesir Kuno, tapi dia kehilangan kekuatan tersebut setelah terjadi hal yang buruk pada dirinya. Meskipun karakter Black Adam lebih mengarah kepada supervillain, dia diciptakan kembali sebagai karakter anti-hero.

Sampai berita ini diturunkan belum ada kabar yang menyatakan siapa yang akan mengisi posisi penulis ataupun sutradaranya, baik Shazam! dan Black Adam. Sementara itu, kabarnya Shazam! akan dijadwalkan rilis pada tanggal 5 April 2019 mendatang, sedangkan untuk Black Adam masih belum ditentukan tanggal pastinya.

Baca Juga:  Blake Lively akan Menjadi Pembunuh Bayaran di Lady Killer