Ini Update Terbaru dari Serial Halo dari Showtime

579

Seperti kita ketahui, Showtime akan menggarap sebuah serial live action berdasarkan game populer Halo. Dan kini pihak studio dikabarkan sedang mencari aktor yang cocok untuk memerankan sosok favorit, Master Chief. Sedangkan karakter lain yang sudah dipastikan akan hadir di serial adaptasi game Xbox ini adalah Dr. Halsey, yang didasarkan pada Dr. Catherine Halsey dari Halo: Reach, Halo 4 dan Halo 5: Guardians, serta seorang wanita muda bernama Jenny.

Serial ini paling cepat baru akan mengudara pada tahun 2020 mendatang dengan proses produksi dilakukan pada tahun 2019 di Budapest. Untuk dasar ceritanya Showtime tidak akan mengambil kisah dari gamenya namun tetap akan mengangkat kisah tentang Master Chief sebagai tokoh utamanya. Menurut Gary Levine, President of Programming Showtime, mereka akan membuat sebuah origin story yang lebih segar.

Serial yang akan mempunyai 10 episode di musim pertamanya ini diproduseri oleh Kyle Killen (Awake) yang juga bertugas sebagai penulis naskah dan pengarah acara dan Rupert Wyatt (Rise of the Planet of the Apes) yang juga akan bertindak sebagai sutradara di beberapa episode serial ini.

Halo adalah sebuah franchise permainan video game FPS dengan latar belakang militer masa depan yang dibuat oleh Bungie dan 343 Industries, anak perusahaan Microsoft Studios. Seri game ini terpusat pada sebuah perang  antara umat manusia dan aliansi makhluk ruang angkasa yang dikenal sebagai Covenant.

Baca Juga:  Doctor Strange Membuka Multiverse di Klip Promo IMAX



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.