Ini Syarat dari Joss Whedon untuk Kembali Menyutradarai Film Marvel

718

Joss Whedon

Seperti kita ketahui sutradara Joss Whedon telah “berpisah” dari Marvel Studios setelah terakhir mengarahkan film Avengers: Age of Ultron. Namun ia masih membuka kemungkinan untuk kembali untuk mengarahkan sebuah film di MCU. Menurut laporan dari Heroic Hollywood, Whedon mengakui pada IGN di SDCC bahwa ia akan kembali mengarahkan sebuah film di MCU jika ia diberi kesempatan untuk mengarahkan film solo Black Widow dengan artis Scarlett Johansson. 

“Menurut saya, karakter Black widow adalah sebuah karakter yang sangat menarik dan sangat membumi. Aksi-aksinya akan sangat berbeda dengan karakter seperti Thor atau Vision. Ketika anda sudah memasuki wilayah yang menyangkut kekuatan super, akan sangat sulit mengikuti apa yang telah dilakukan duo Russo. Black Widow mungkin akan mendapat perlakuan sebagai film spy thriller. Akan sangat menarik.” 

Tentang Black Widow

Berdasarkan data dari Marvelogy, Natasha Romanoff atau yang biasa disebut Black Widows adalah salah satu tokoh dalam komik Marvel. Tokoh ini diciptakan oleh Stan Lee, Don Rico, dan Don Heck. Muncul pertama kali di komik berjudul Mystic Comics #4 pada bulan Agustus 1940. Sosok Black Widow merupakan protagonis pada komik tersebut.

Bernama lengkap Natalia Alianavna Romanova, Natasha Romanoff merupakan salah satu agen dari S.H.I.E.L.D. Ia lahir di Stalingrad, Rusia. Awalnya, Natasha merupakan mata-mata Rusia yang direkrut oleh KGB untuk mengumpulkan berbagai informasi. Namun karena merasa dikhianati oleh pihak KGB, Natasha pun akhirnya keluar dari KGB. Setelah berkenalan dengan Nick Fury, Natasha pun akhirnya bergabung dengan S.H.I.E.L.D dan merupakan orang yang berperan penting dalam terbentuknya kelompok The Avengers. Tugas pertamanya saat itu adalah membujuk Tony Stark agar bisa bergabung dengan aliansi pahlawan super tersebut.

Baca Juga:  Greenland Akhirnya akan Rilis Bulan Desember Melalui VOD

Baca Juga: Para Fans Marvel Menginginkan Film Solo Black Widow

Para fans Avengers berharap pihak Marvel membuat sebuah film tersendiri yang mengisahkan karakter Black Widow ini khususnya yang diperankan oleh Johansson. Pimpinan Marvel Studios, Kevin Feige tidak menutup kemungkinan tersebut, tapi untuk sementara waktu pihak studio belum mempunyai rencana khusus mengenai hal ini.

Penampilan terbaru Scarlett Johansson sebagai Black Widow dapat kita saksikan di Captain America: Civil War. Bagaimana menurut anda, apakah Black Widow layak mendapatkan film solonya atau tidak?