Ini Syarat Jennifer Lawrence Jika Fox Ingin Dirinya Tetap Tampil di X-Men

458

Jennifer Lawrence X-Men

Setelah rilisnya X-Men: Apocalypse, banyak spekulasi bermunculan tentang kehadiran para pemeran karakter film ini di instalmen selanjutnya. Salah satu aktris yang masih belum memberikan kepastiannya adalah Jennifer Lawrence. Ia pernah mengatakan bahwa dirinya masih belum mengetahui masa depannya di franchise ini. Namun beberapa waktu lalu melalui Entertainment Weekly ia mengatakan bahwa dirinya sangat senang jika bisa bermain di franchise ini, namun dengan satu syarat, yaitu James McAvoy dan Michael Fassbender tetap bermain.

“Fassbender dan McAvoy dan saya pernah berbicara, seperti ‘Akankah kamu kembali?’ ‘Aku tak tahu.’ ‘Aku akan kembali, jika kamu kembali.’ Fox harusnya takut karena kesepakatan yang kami buat, seperti jika salah satu dari kami tidak kembali, maka tidak ada dari kami yang kembali.”

Meskipun senang dengan proyek franchise ini, pada dasarnya Lawrence tak suka ‘membirukan’ dirinya di setiap film yang ia lakukan, dan bagi Lawrence, film X-Men terlalu menyita waktunya.

“Saya akan senang untuk kembali. Saya cinta para penggemar dan saya cinta karakter ini. Tapi kemudian kamu sadar betapa pentingnya satu tahunmu, seperti betapa pentingnya tiga bulanmu. Aku tak tahu. Aku harusnya tak sejujur ini.”

Tentang X-Men: Apocalypse

X-Men: Apocalypse dibintangi oleh James McAvoy, Rose Byrne, Nicholas Hoult, Oscar Isaac, Michael Fassbender, Kodi Smit-McPhee, Jennifer Lawrence, Olivia Munn, Tye Sheridan, Sophie Turner, Alexandra Shipp, Ben Hardy, dan Lana Condor. Film ini disutradarai oleh Bryan Singer (X-Men: Days of Future Past) berdasarkan naskah yang ditulis oleh Michael Dougherty, Dan Harris dan Simon Kinberg .

Kisah dari film ini akan menceritakan tentang kebangkitan salah satu mutan tertua yang pernah ada di muka Bumi. Sang mutan bernama Apocalypse (Oscar Isaac) tersebut telah ada sejak ketika peradaban manusia baru dimulai. Ia merupakan salah satu mutan terkuat yang ada di dunia X-Men. Setelah kebangkitan-nya, ia kemudian merekrut sekelompok mutan yang sangat kuat, termasuk Magneto (Michael Fassbender). Dengan hadirnya Apocalypse, Profesor X (James McAvoy) dan Raven (Jennifer Lawrence) harus memimpin sejumlah mutan-mutan yang masih muda untuk menghadapi ancaman yang menghadang.

Baca Juga:  Margaret Qualley akan Bergabung dengan Death Note

Baca Juga: Lihat Poster Retro Keren dari Film X-Men: Apocalypse

Sebagai informasi, Apocalypse yang bernama asli En Sabah Nur adalah seorang karakter yang muncul di pertengahan tahun 1980-an dalam serial X-Men spin-offX-Factor (vol.1, 1986-1991) dan diciptakan oleh penulis Louise Simonson dan artis gambar Jackson Guice. Apocalypse diperkenalkan di dalam X-Factor sebagai mutan kuno yang telah hidup berabad-abad silam, sangat terobsesi menjadi penganut teori Darwin survival of the fittest. Apoclypse memiliki hasrat untuk membawa para mutan memasuki tahap evolusi yang lebih canggih. Ia telah mengubah beberapa mutan menjadi bentuk yang lebih kuat, pintar, dan lebih canggih, contohnya Archangel. Beberapa orang mengkategorikannya sebagai mutan jahat, namun sesungguhnya ia hanya bertujuan untuk menciptakan dunia yang dihuni oleh makhluk-makhluk superior.

Film terbaru dari franchise X-Men ini akan dirilis pada tanggal 27 Mei 2016.