thor ragnarok

Ini Reaksi Awal Pengamat Terhadap Thor: Ragnarok

823

thor ragnarok

Beberapa waktu yang lalu, sejumlah kritikus dan pengamat film berserta media lokal (Amerika Serikat) telah diberi kesempatan untuk menonton screening awal film Thor: Ragnarok. Dan kini pihak Marvel telah mengizinkan mereka untuk memberikan reaksi terhadap film ini di media sosial.

Hasilnya adalah bahwa media dan krtikus semuanya menyukai film ini secara garis besar. Menurut mereka film ini mungkin menjadi film paling lucu dan menghibur dari MCU. Selain itu visual dan karakter film ini juga dipuji oleh mereka.  Inilah sebagian besar reaksi dari mereka:

 

 

Baca Juga:  Film Animasi Baru Mr. Bean dalam Pengembangan bersama Rowan Atkinson

Baca Juga: Marvel “Perkenalkan” Hela di Klip Terbaru Thor: Ragnarok

Seperti kita ketahui Thor: Ragnarok dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Thor, Tom Hiddleston sebagai Loki, Jamie Alexander sebagai Sif, serta Anthony Hopkins sebagai Odin dan Cate Blanchett (Blue Jasmine, Cinderella) akan memerankan karakter villain bernama Hela, bersama dengan Jeff Goldblum (Jurassic Park, Independence Day: Resurgence) yang akan berperan sebagai Grandmaster. Kemudian kehadiran Tessa Thompson (Creed, Selma) sebagai Valkyrie dan Karl Urban (Star Trek, The Lord of the Rings: Return of the King) yang akan berperan sebagai Skurge juga di konfirmasi oleh pihak Marvel Studios serta Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner/The Hulk yang juga akan tampil. Dan satu aktor lagi yang sudah dipastikan terlibat yaitu, Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange.

Film ini akan dirilis pada tanggal 3 November 2017 di wilayah Amerika Utara dan sekitarnya.