Batman v Superman IMAX

Ini Perbedaan Tampilan Film Batman v Superman dalam Format IMAX

2005

Batman v Superman IMAX

Dalam beberapa hari lagi film Batman v Superman: Dawn of Justice sudah bisa kita saksikan di bioskop Indonesia. Menjadi santapan lezat di bulan Maret ini, tentunya akan menjadi sebuah kenikmatan tersendiri jika kita menonton film ini dalam format yang terbaik, yaitu IMAX. Film Batman v Superman: Dawn of Justice nantinya akan dikemas berbeda dalam format IMAX dengan tampilan gambar yang utuh. Berbeda dengan format standard, dalam format IMAX kita bisa melihat tampilan lengkap film Batman v Superman yang tak terpotong atau cropped. Ingin tahu bedanya? Lihat cuplikan video di bawah ini.

Beberapa adegan dalam film Batman v Superman direkam dengan kamera IMAX yang bisa kita nikmati secara penuh jika menontonnya dalam format IMAX. Perbedaannya pun cukup jelas, dengan format IMAX kita bisa melihat komposisi gambar dalam film Batman v Superman yang lebih lebar secara vertikal. Pengalaman menyaksikan Batman v Superman dalam format IMAX tentu akan melepas dahaga bagi para penggemar superhero ini menjadi lebih maksimal.

Tentang film Batman v Superman: Dawn of Justice

Film Batman v Superman: Dawn of Justice diperankan oleh Henry Cavill sebagai Clark Kent/Superman, Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman, Gal Gadot sebagai Diana Prince/Wonder Woman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Laurence Fishburne sebagai Perry White, Diane Lane sebagai Martha Kent, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred, Holly Hunter sebagai Senator Finch dan Jason Momoa sebagai Arthur Curry/Aquaman.

Zack Snyder (300, Watchmen) memegang kendali sebagai sutradara film ini dengan naskah yang ditulis oleh Chris Terrio dan David S. Goyer. Charles Roven dan Deborah Snyder akan bertindak sebagai produser film ini sedangkan Christopher Nolan, Michael Uslan, Emma Thomas dan Benjamin Melniker bertindak sebagai executive producersBatman v Superman: Dawn of Justice akan dirilis di Indonesia pada tanggal 23 Maret 2016 mendatang.

Baca Juga:  Trailer The Empty Man Memanggil Legenda Urban Mengerikan

Baca juga: Dua Villain Ini Batal Muncul di Film Batman v Superman