Ini Pendapat Ming-Na Wen Terhadap Film Live Action Mulan

2810

Dua puluh tahun yang lalu, Ming-Na Wen menyuarakan Mulan di film animasi klasik dari Disney, memperkenalkan penonton kepada seorang pahlawan wanita legendaris Tiongkok. Kini, saat Disney sedang menyiapkan remake Mulan versi live action, Wen mengatakan pada EW bahwa dia optimis bahwa film yang dibintangi oleh bintang Liu Yifei akan mencapai kesuksesan ketika di rilis pada tahun 2020 mendatang.

Wen yang sekarang ini dikenal sebagai Agent May di serial Agents of SHIELD mengatakan bahwa film ini akan memelihara kisah legendaris mengenai legenda rakyat bangsa Tiongkok/China dan para pahlawannya.

“It’s great to keep an incredible character and story of Chinese folklore going in any form.”

Film ini merupakan salah satu bagian dari proyek ambisius Disney untuk mengadaptasi berbagai film animasi klasiknya menjadi film live-action. Setelah Beauty and the Beast dan The Jungle Book mereka telah mempersiapkan The Lion King, The Jungle Book 2, Cruella, Maleficent 2, Dumbo, James and the Giant Peach, Winnie the Pooh, Pinocchio, Genies, Night on Bald Mountain, The Little Mermaid, dan The Sword in the Stone.

Mulan mengisahkan tentang seorang gadis yang menyamar menjadi seorang prajurit pria untuk menyelamatkan ayahnya. Film animasi klasik film ini yang dirilis pada tahun 1998 telah menuai kesuksesan besar-besaran di seluruh dunia, yaitu lebih dari 300 juta Dollar Amerika. Diharapkan adaptasi film dalam bentuk live-action ini bisa mencapai kesuksesan yang lebih besar lagi, terutama dengan adanya global casting untuk mengisi peran karakter utama.

Baca Juga:  Trailer dan Poster The Silent Sea Menjanjikan Serial Sci-Fi Korea yang Seru dan Mendebarkan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.