Ini Nama Resmi Jentikan Thanos di Avengers: Infinity War

3073

Di akhir film Avengers: Infinity War, penonton akhirnya melihat kekuatan mengerikan dari Thanos, The Mad Titan. Dengan satu jentikan sekejap mata dari jari-jemarinya, Thanos mengubah setengah dari semua kehidupan menjadi debu. Semenjak itu jentikan maut itu dikenal sebagai “The Snap” atau, yang lebih baru, “The Snappening.” Namun kini, Marvel telah secara resmi telah memberi nama untuk kekuatan Thanos tersebut melalui komik Avengers MCU Prelude comic. (sumber Comic Book)

Dalam komik tersebut, orang-orang yang selamat dari jentikan tersebut merujuk pada peristiwa itu sebagai “The Decimation,” yang telah menyebabkan banyak orang menjelaskan makna kata tersebut dan menantang penggunaannya. Dengan awalan kata yang berarti sepuluh, beberapa kalangan berpendapat bahwa kata itu tidak cukup jauh untuk menggambarkan hilangnya kehidupan yang luar biasa yang disebabkan oleh Thanos.

Dan kelanjutan kisah perlawanan terhadap Thanos ini akan berlanjut di film Avengers 4 yang elum mempunyai judul resmi. Iron Man, Captain America dan para superhero yang selamat dari amukan supervillain tersebut harus bersatu melawannya.

Baca Juga:  Sosok Villain di Doom Patrol akan Diperankan oleh Alan Tudyk



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.