Ini Kesan dari Maisie Williams dan Sophie Turner Selama Shooting Game of Thrones

1200

Seperti kita ketahui, musim pamungkas dari serial Game of Thrones atau yang ke-8 sudah semakin di depan mata. Dan para penggemar semakin penasaran untuk mengetahui akhir dari serial super fenomenal ini.

Seperti kita ketahui, Game of Thrones dibintangi oleh Kit Harington sebagai Jon Snow, Emilia Clarke sebagai Daenerys Targaryen, Peter Dinklage sebagai Tyrion Lannister, Nikolaj Coster-Waldau sebagai Jaime Lannister, Lena Headey sebagai Cersei Lannister, Liam Cunningham sebagai Ser Davos Seaworth, Carice van Houten sebagai Melisandre, Rory McCann sebagai Sandor “The Hound” Clegane, Maisie Williams sebagai Arya Stark, Conleth Hill sebagai Varys, Alfie Allen sebagai Theon Greyjoy, John Bradley sebagai Samwell Tarly, Gwendoline Christie sebagai Brienne of Tarth, Kristofer Hivju sebagai Tormund Giantsbane, Isaac Hempstead Wright sebagai Bran Stark, Jerome Flynn sebagai Bronn, Iain Glen sebagai Jorah Mormont, dan Hannah Murray sebagai Gilly.

Special for Game of Thrones Lovers :

Dapatkan Game of Thrones edisi khusus di sini

Dapatkan Exclusive Game of Thrones Collectible Edition di sini

 

Dan kini menjelang rilisnya, HBO menghadirkan sedikit petikan wawancara dengan dua artis utama serial ini. Sophie Turner dan Maisie Williams yang memerankan sosok Arya dan Sansa Stark menceritakan pengalaman dan kesan mereka dalam wawancara ini. Anda dapat menyimaknya melalui petikan di bawah ini:

Baca Juga:  Deadpool dan Wolverine Bertengkar di Twitter



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.