Ini Kemungkinan Kisah Zack Snyder’s Justice League Part 2

180

Zack Snyder’s Justice League kini tengah menjadi buah bibir di kalangan perfilman dunia. Hadir dari sebuah ketidakpastian, Snyder membayar impas dengan hasil akhir yang bagi sebagian besar kalangan sangat memuaskan.

Film berdurasi empat jam lebih ini meninggalkan ending yang menggantung, sebuah cliffhanger yang menjanjikan akan pecah perang besar antara para pahlawan Bumi dengan penguasa Apokolips, Darkseid beserta armadanya. Belum lagi babak epilog yang menggugah rasa penasaran, kemunculan pahlawan super baru, musuh, serta aliansi tandingan.

Dengan fakta tersebut di atas, audiens atau dalam term ini lebih pantas disebut sebagai fans besar tentu ingin mendapatkan kisah kelanjutannya. Sayangnya, itu semua hanya bisa terwujud lewat keberhasilan tahap negosiasi tingkat tinggi.

Tapi bagaimana jika HBO melihat angka tontonan blockbuster – kemungkinan pasti – untuk Justice League milik Zack Snyder? Bagaimana jika, seperti halnya fenomena #ReleasetheSnyderCut , dentuman drum untuk lebih banyak versi mitos DC ini menjadi terlalu keras untuk diabaikan oleh para eksekutif studio? Atau, malah bagaimana jika ada pihak penyelamat lain (OTT lain-red) yang kemudian mengambil kesempatan? Semua kemungkinan itu bisa saja terjadi.

Andaikata itu terjadi, berikut ini apa yang kemungkinan tertuang andaikata Snyder bisa melanjutkan Justice League hingga tuntas, yang berhasil kami himpun dari pelbagai sumber.

 

 

Knightmare Menjadi Kenyataan

Snyder mengatakan kisah Justice League 2 sebagian besar akan berpusat pada dunia “Knightmare” yang merupakan bagian penting dari momen-momen terakhir film sebelumnya. Ini adalah pengaturan pasca-apokaliptik yang sama yang pertama kali terlihat dalam urutan mimpi di Batman vs. Superman: Dawn of Justice.

 

Ancaman League of Doom

Salah satu babak epilog mengungkap pertemuan Lex Luthor dengan salah satu tokoh antagonis paling tangguh di dunia DC, Deathstroke. Di situ, tidak hanya Lex membocorkan identitas Batman kepada Deathstroke, namun juga mengindikasikan bahwa ia akan membentuk aliansi para penjahat super yang bakal menghadirkan ancaman besar pada Justice League. Dari sumber berupa bocoran storyboard Justice League Part 2 yang menghebohkan, diketahui beberapa anggota aliansi ini antara lain adalah Dr. Maru dan Black Manta.

Baca Juga:  Remi Nobodys Boy potret kelam korban perebutan warisan

 

Superman menjadi jahat dan kematian beberapa tokoh

Snyder mengungkap bahwa dalam sekuelnya, ketika Darkseid tiba di Bumi, Superman akan meminta Batman untuk menjaga Lois. Lex Luthor, sementara itu, akan bekerja sama dengan Darkseid dan memberitahunya bahwa “kunci kelemahan Superman adalah membunuh Lois Lane”. Batman akhirnya akan gagal melindungi Lois, yang menyebabkan Superman jatuh di bawah kendali Darkseid. Aquaman dan Wonder Woman akan tewas dalam pertempuran berikutnya di Bumi, sementara Superman berubah jadi jahat, di bawah mantra Anti-Life Equation dan Darkseid , akan berkomitmen untuk menemukan Batman dan membalas dendam atas kematian Lois. Pertanyaannya, apakah adegan itu terjadi sebelum adegan Knightmare di BvS atau sesudahnya?

 

Flash Berusaha Kembali Melakukan Perjalanan Waktu

Elemen cerita tentang mengirim Flash kembali ke masa lalu menyoroti beberapa hal penting. Dari percakapan antara Batman dan Joker Jared Leto di epilog Snyder Cut bahwa pengambilalihan Bumi oleh Darkseid sebagian terkait dengan kematian Lois Lane. Itu menghubungkan kembali ke momen di BvS di mana Batman dijumpai Flash, dan Barry Allen berteriak, “Ini Lois. Lois Lane… dia kuncinya! ” Apa yang terjadi pada Lois, dan bagaimana hal itu menyebabkan Superman menjadi korban Anti-Life Equation, tampaknya menjadi benang merah dari Justice League Part 2 , bab tengah dari trilogi Justice League yang direncanakan Snyder.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.