Ini Dia Villain yang Dirumorkan untuk Justice League Part 1

767

Justice-League

Seperti kita ketahui DCEU kini tengah menancapkan gasnya agar bisa bersaing di kancah perfilman superhero. Dimulai dari Man of Steel dan Batman v Superman yang baru rilis kemarin, DCEU siap menggempur layar lebar dengan sejumlah film yang akan datang seperti Suicide Squad, Wonder Woman, dan Justice League Part 1. Beberapa waktu terakhir, informasi mengenai film Justice League pun kian menyeruak, dan yang terbaru rumor tentang villain yang akan muncul dalam film ini.

Dilaporkan dari Heroic Hollywood, Devin Faraci dari Birth Movies Death menyatakan bahwa Darkseid bukanlah villain utama dalam Justice League Part 1. Menurut Faraci, kita akan melihat Steppenwolf melawan para superhero dalam film Justice League Part 1, menyusul kemunculannya di deleted scene Batman v Superman: Dawn of Justice. Musuh utama dalam kisah komik DC yaitu Darkseid diperkirakan baru akan muncul dengan porsi besar dalam film Justice League Part 2.

Baca juga: William Dafoe Bergabung dengan Justice League

Tentang Justice League

Justice League part 1 akan dibintangi oleh Ben Affleck, Henry Cavill dan Gal Gadot sebagai DC Trinity, Batman, Superman dan Wonder Woman bersama dengan Jason Mamoa sebagai Aquaman, Ray Fisher sebagai Cyborg dan Ezra Miller sebagai The Flash. Selain mereka, Amber Heard diisukan akan muncul sebagai Queen Mera di the film ini sebelum melanjutkan penampilannya di film solo Aquaman pada tahun 2018.

Warner Bros. dan DC sedang berusaha membangun sebuah movie universe seperti yang terjadi pada pihak Disney dan Marvel yang telah sangat sukses membangun kesatuan universe mereka. Dengan dimulainya fondasi universe DC dan Warner Bros di film Man of Steel maka peran film Batman v Superman  akan menjadi gerbang penghubung kepada film-film lain yang ada di dalam universe yang disebut DC Cinematic Universe ini. Batman V Superman: Dawn of Justice akan dirilis pada 25 Maret 2016,Suicide Squad pada 5 Agustus 2016, Wonder Woman pada 2 Juni 2017, Justice League Part 1 pada 17 November 2017, The Flash pada 23 Maret 2018, Aquaman pada 27 Juli 2018, Shazam pada 5 April 2019, Justice League Part 2 pada 14 Juni 2019;Cyborg pada 3 April 2020 serta Green Lantern Corps pada 19 Juni 2020.

Baca Juga:  Amazon Kembali Menggoda Penggemar dengan Promo Terbaru Evangelion 3.0+1.01 Thrice Upon a Time