Ini Dia Update Terbaru dari Serial Superman & Lois

970

Acara DC Fandome jilid 2 yang berlangsung pada akhir pekan yang lalu juga menampilkan panel dari serial CW mendatang: Superman & Lois. Dimoderatori oleh Penerbit dan Chief Creative Officer DC Jim Lee, panel Superman & Lois menampilkan dua bintang utamanya Tyler Hoechlin dan Elizabeth Tulloch, serta produser eksekutif dan showrunner Todd Helbing. Selama hampir 30 menit, Hoechlin, Tulloch, dan Helbing membuka sedikit informasi baru tentang serial baru mereka.

Salah satunya a dalah bahwa serial tersebut akan memperkenalkan desain baru untuk kostum Superman. Hoechlin awalnya ditanya apakah Superman akan mendapatkan kostum baru, dia menyerahkan pertanyaan kepada Helbing, yang mengatakan, “Awalnya Anda hanya hadir di crossover dan kostum Superman tidak dibuat untuk sebuah serial. Jadi, akan ada kostum Superman yang sangat keren yang membuat saya sangat bersemangat.”

Selain berita tersebut, beberapa detail plot utama juga dibagikan selama panel. Kisah dalam serial ini akan dimulai setelah kejadian di crossover Crisis on Infinite Earths, saat Clark dan Lois kembali ke Smallville dan mencoba menjalani hidup dengan dua putra remaja mereka. Meskipun Helbing berjanji akan ada banyak aksi heroik, dia juga mencatat bahwa serial tersebut akan fokus pada Clark dan Lois sebagai pasangan. Kisahnya benar-benar bersandar pada Clark dan Lois bukan sebagai Superman dan jurnalis paling terkenal di dunia, tetapi benar-benar sebagai orang tua.

Serial ini secara garis besar mengisahkan tentang kehidupan Superman/Clark Kent dan Lois sebagai orang tua selain mereka harus “bekerja” untuk membantu umat manusia. Superman & Lois akan mengikuti kisah Superman, superhero paling terkenal di dunia, dan Lois Lane, jurnalis paling terkenal karena mereka menghadapi semua cobaan, tekanan, dan kerumitan yang timbul karena menjadi orang tua dalam masyarakat saat ini. Seperti kita ketahui, di Elseworlds, ketika Kara mengunjungi Clark dan Lois di Kent Farm, pasangan itu mengungkapkan bahwa Lois mengandung anak pertama mereka. Karena pengorbanan Oliver Queen dalam Crisis on Infinite Earths, multiverse Arrowverse secara resmi dimulai kembali karena dunia Supergirl sekarang telah bergabung dengan The Flash dan Arrow. Kehidupan Clark dan Lois juga dipengaruhi oleh perubahan garis waktu dengan putra kembar mereka.

Baca Juga:  Trailer The Empty Man Memanggil Legenda Urban Mengerikan

Selain Tyler Hoechlin dan Elizabeth Tulloch, Superman & Lois didukung oleh Jordan Elsass dan Alexander Garfin yang berperan sebagai kedua anak mereka Jonathan dan Jordan Kent. Serial ini juga akan menampilkan Dylan Walsh sebagai General Lane, Emmanuelle Chriqui sebagai Lana Lang-Cushing, Erik Valdez sebagai Kyle Cushing, Inde Navarette sebagai Sarah Cushing dan Wolé Parks sebagai The Stranger.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.