Ini Dia Update Terbaru dari Proyek Serial Anime Blade Runner

309

Dua tahun yang Adult Swim dan Crunchyroll mengumumkan bahwa mereka akan bermitra untuk membuat serial anime berdasarkan franchise film Blade Runner namun setelah itu tidak ada kabar lagi mengenai hal tersebut. Kini sebuah update terbaru dari proyek ini telah beredar.

Serial ini akan berjudul Blade Runner: Black Lotus, dan bersetting pada tahun 2032. Serial ini dipastikan akan menyertakan karakter yang sebelumnya terlihat di alam semesta franchise ini. Shinichiro Watanabe (Cowboy Bebop, Samurai Champloo) akan bertugas sebagai produser kreatif di seri ini, dan dia sebelumnya telah menulis dan menyutradarai Blade Runner Black Out 2022, sebuah film pendek anime yang menjadi salah satu dari tiga prekuel pendek untuk 2049.

Shinji Aramaki (Appleseed), yang juga mengerjakan Black Out 2022, dan Kenji Kamiyama (Ghost in the Shell: Stand Alone Complex) akan mengarahkan semua dari 13 episode berdurasi setengah jam dari serial baru ini. Studio animasi Sola Digtal Arts (Ultraman) akan menjadi rumah produksi proyek ini.

 

Baca Juga:  Trailer dari Film Thriller Above Suspicion yang Dibintangi Emilia Clarke Telah Dirilis



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.