The New Mutants

Ini Dia Update Terbaru dari Film The New Mutants

814

The New Mutants dipastikan akan tetap dirilis oleh Fox. Setelah berbulan-bulan tidak ada berita, akhirnya terungkap bahwa sebuah trailer baru akan segera diluncurkan pada bulan Januari mendatang. Penggemar Marvel mulai berpikir bahwa film yang ditunggu-tunggu itu tidak akan pernah dirilis di bioskop setelah kesepakatan Disney dan Fox dicapai pada awal tahun ini. Meskipun ini adalah berita bagus, masih belum tahu kapan film akan tayang atau apakah akan hadir di bioskop atau hanya di Disney+.

Menurut sang sutradara, Josh Boone, yang menjawab komentar pada posting terbarunya di Instagram, trailer baru untuk film ini akan keluar pada Januari. The New Mutants telah merilis satu trailer pada Oktober 2017, tetapi tidak ada lagi kaabr dan promo baru lagi sejak itu. Belum ada pemasaran untuk film dari Disney, meskipun film ini dijadwalkan untuk dirilis tahun depan sebelum Black Widow. Meskipun demikian, ada kabar bahwa tes screening baru sedang terjadi dan berjalan cukup baik, serta film ini jauh lebih sesuai dengan visi horor asli Boone.

Film The New Mutants memiliki tanggal rilis asli 13 April 2018, tetapi pada Januari 2018 film itu terdorong mundur hingga 22 Februari 2019, hampir setahun kemudian. Studio menyatakan bahwa alasan di balik perubahan ini adalah untuk menghindari berhadapan dengan Deadpool 2 di box office. Kemudian pada Maret 2018, Fox menunda film lagi. Mereka memberikan tanggal rilis Februari ke Dark Phoenix, dan memindahkan New Mutants ke 2 Agustus 2019. Masalah kemudian berlanjut dengan masalah jadwal syuting ulang, pemindahan dan perubahan cerita sehingga tidak jelas kapan film akan selesai. Tanggal rilis terakhir yang diberikan Fox untuk film ini adalah April 2020, dan Disney telah mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan mengubahnya.

Baca Juga:  Lindsey Morgan Bergabung dengan Jared Padalecki di Serial Walker

Sedangkan untuk deretan castnya, film ini dibintangi oleh Anya Taylor-Joy sebagai Illyana Rasputin/Magik, Maisie Williams sebagai Rahne Sinclair/Wolfsbane, Henry Zaga sebagai Roberto da Costa/Sunspot, Charlie Heaton sebagai Sam Guthrie/Cannonball, Blu Hunt sebagai Danielle Moonstar/Mirage dan Alice Braga sebagai Cecilia Reyes. ย Menurut sang sutradara dan penulis naskah film ini, Josh Boone (The Fault in Our Stars) proyek film terbaru dunia mutan ini terinspirasi dari beberapa film horor klasik seperti The Exorcist, Rosemaryโ€™s Baby, dan The Shining.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.