Ini dia TV Spot Anyar dari Zombieland: Double Tap

682

Dua buah tv spot anyar untuk Zombieland: Double Tap telah dirilis online oleh Sony Pictures. Klip promo pertama menampilkan banyak cuplikan baru dan menyoroti karakter yang diperankan oleh Zoey Deutch dan Luke Wilson. Sedangkan klip yang kedua mengungkap bahwa “peraturan” yang mereka pegang selama ini telah berubah.

Zombieland: Double Tap akan menampilkan kembali Woody Harrelson (Solo: A Star Wars Story), Jesse Eisenberg (Now You See Me), Emma Stone (La La Land) dan Abigail Breslin (Scream Queens). Film ini juga akan menampilkan karakter baru yang dimainkan oleh Thomas Middleditch (Silicon Valley), Zoey Deutch (Flower), Rosario Dawson (Jane the Virgin) dan Luke Wilson (Old School).

Film pertamanya mengikuti kisah empat orang asing yang bertemu di jalan di tengah zombie apocalypse. Meskipun pada awalnya mereka saking tidak percaya satu sama lain, mereka mulai mempunyai hubungan satu sama lain dan membentuk kelompok yang cukup solid. Harrelson memerankan koboi yang kasar, Tallahassee, Eisenberg memerankan Columbus yang kutu buku, dengan Stone dan Breslin memerankan kakak beradik, Wichita dan Little Rock, semua karakter diberi nama sesuai dengan lokasi yang mereka tuju.

Ruben Fleischer akan kembali mengarahkan dari naskah yang ditulis oleh Paul Wernick dan Rhett Reese. Proses produksi dijadwalkan akan dimulai pada bulan Januari 2019 dan Lauren Abrahams akan mengawasi proyek ini untuk Sony yang akan merilis Zombieland: Double Tap pada bulan Oktober mendatang โ€“ tepat pada waktu peringatan ulang tahun ke 10 film pertama.

Baca Juga:  First Look Serial Naomi Ungkap Penampilan Kaci Walfall sebagai Sang Superhero Terbaru dari CW



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.