Ini Dia Trailer Terbaru dari Serial Star Wars: The Bad Batch

645

Serial animasi Lucasfilm dan Disney+ yang berjudul Star Wars: The Bad Batch akhirnya merilis trailer poster baru untuk menyambut penayangan perdananya pada awal Mei. FYI, serial animasi ini akan mulai streaming di Disney+ pada 4 Mei mendatang. Serial Star Wars terbaru ini akan tayang perdana dengan episode khusus berdurasi 70 menit, yang kemudian diikuti oleh episode baru setiap hari Jumat mulai tanggal 7 Mei.

Trailer dimulai dengan pengenalan terhadap Clone Force 99, pasukan Stormtrooper yang direkayasa untuk menjadi tentara yang sempurna, yang mampu membuat keputusan sendiri, memberi mereka kebebasan di lapangan. Mutasi pada klon ini, meskipun, memiliki efek yang tidak diinginkan, karena juga memungkinkan Clone Force 99 untuk tidak menghormati perintah langsung, yang membawa mereka untuk menjadi musuh Kekaisaran yang baru dibentuk.

The Bad Batch akan bersetting setelah The Clone Wars, dan kisahnya akan mengikuti pasukan klon elit dan eksperimental dari Clone Force 99 atau disebut juga Bad Batch saat mereka menemukan jalan mereka di galaksi yang berubah dengan cepat segera setelah Clone War. Anggota Bad Batch merupakan skuad klon unik yang secara genetik berbeda dari saudara mereka di Clone Army – masing-masing memiliki keterampilan yang luar biasa, dan membuat mereka menjadi tentara yang sangat efektif dan kru yang tangguh. Di era pasca-Clone War, mereka akan mengambil menjadi tentara bayaran yang berani saat mereka berjuang untuk tetap bertahan dan menemukan tujuan baru.

Serial Star Wars: The Bad Batch diproduseri oleh Dave Filoni (The Mandalorian, Star Wars: The Clone Wars), Athena Portillo (Star Wars: The Clone Wars, Star Wars Rebels), Brad Rau (Star Wars Rebels, Star Wars Resistance) dan Jennifer Corbett (Star Wars Resistance, NCIS).

Baca Juga:  Menengok penghargaan film pendek di Viddsee

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.