Ini Dia Trailer Terbaru dari Serial Animasi Unik M.O.D.O.K.

191

Hulu baru saja merilis trailer baru untuk Marvel’s M.O.D.O.K., serial stop-motion yang berpusat di sekitar penjahat Marvel yang paling… keras kepala. Kental dengan aroma humor, trailer ini memberikan gambaran kepada para penggemar akan keseimbangan antara keluarga dengan kehidupan dunia “kerja” di serial unik ini.

Patton Oswalt menyuarakan M.O.D.O.K. (Mental Organism Designed Only for Killing), yang berencana untuk mengubah dunia. Tapi ketika dia tidak sibuk melawan para agen S.H.I.E.L.D., dia berjuang dengan pernikahannya di pinggiran kota. Aimee Garcia mengisi suara istri M.O.D.O.K. yang bernama Jodie, dengan Melissa Fumero dan Ben Schwartz menyuarakan anak-anak mereka.

Trailer sendiri menghadirkan beberapa momen menarik termasuk beberapa percakapan orang tua yang canggung, dan banyak lelucon tentang kepala besar serta kehadiran Iron Man (Jon Hamm) dan Wonder Man (Nathan Fillion), dan Super Adaptoid, yang disuarakan oleh Jon Daly.

Karakter MODOK atau M.O.D.O.K. diciptakan oleh Stan Lee dan Jack Kirby. Sosok ini pertama kali muncul di Tales of Suspense #93–94 (September–Oktober 1967), dan menjadi musuh berulang bagi Captain America.

 

Baca Juga:  Tom and Jerry akan Kembali Menghibur Anda Melalui Sebuah Serial Animasi Terbaru



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.