Ini Dia Trailer Resmi dari Penguin Bloom yang Dibintangi oleh Naomi Watts

687

Trailer resmi untuk film Penguin Bloom yang diarahkan oleh Glendyn Ivin telah dirilis. Promo ini menampilkan Naomi Watts saat ia menggambarkan seorang ibu yang mengalami kesulitan menerima kelumpuhannya yang datang secara tiba-tiba.

Film ini diangkat berdasarkan novel karya Bradley Trevor Greive dan Cameron Bloom dengan judul yang sama. Sedangkan hak distribusi film di Amerika Utara baru-baru ini diakuisisi oleh Netflix dan dijadwalkan untuk melakukan debut streaming pada 27 Januari 2021. Namun, film tersebut masih ditetapkan ke tayang di bioskop Australia pada 21 Januari.

Penguin Bloom menceritakan kisah nyata yang dialami Sam Bloom, seorang ibu muda yang dunianya terbalik setelah kecelakaan yang hampir fatal membuatnya lumpuh. Suami Sam, (Andrew Lincoln), ketiga putranya yang masih kecil dan ibunya, sedang berjuang untuk menyesuaikan diri dengan situasi baru mereka saat sekutu yang tidak terduga memasuki dunia mereka dalam bentuk bayi murai yang terluka yang mereka beri nama Penguin. Kedatangan burung tersebut merupakan halΒ  Β yang disambut baik bagi keluarga Bloom, yang pada akhirnya membuat perbedaan besar dalam kehidupan keluarga tersebut.

Film ini dibintangi oleh Naomi Watts (Mulholland Drive, Impossible), Andrew Lincoln (Love Actually, The Walking Dead), Jacki Weaver (Animal Kingdom), Rachel House (Moana, Thor: Ragnarok), dan Leeanna Walsman (Star Wars: Attack of the Clones). Serta akan menampilkan juga Lisa Hensley, Griffin Murray-Johnston, Felix Cameron, dan Abe Clifford-Barr.

 

Baca Juga:  My Name sudah tayang mulai hari ini di Netflix , jangan lewatkan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.