Trailer Resident Evil The Final Chapter

Ini Dia Trailer Resident Evil: The Final Chapter

824

Trailer Resident Evil The Final Chapter

Tren menyisipkan lagu klasik dalam sebuah trailer ternyata diikuti juga oleh film Resident Evil: The Final Chapter. Beberapa saat yang lalu Screen Gems telah merilis trailer perdana dari film terbaru franchise Resident Evil yang diiringi oleh lagu hit Guns N Roses berjudul “Paradise City.” Berbagai aksi seru hadir dalam trailer ini termasuk adegan Alice yang diperankan oleh Milla Jovovich bertarung melawan segerombolan monster zombie dan makhluk terbang. Lagu yang mengiringi trailer ini sangat cocok dengan berbagai adegan yang dihadirkan.

Bersamaan dengan trailer perdananya, pihak Screen Gems juga merilis sebuah poster domestik untuk mendampingi pemasaran film ini. Sebelumnya Resident Evil: The Final Chapter juga telah merilis sebuah poster internasional yang cukup keren.

Tentang Resident Evil: The Final Chapter

Film ini akan bercerita setelah peristiwa di Resident Evil: Retribution, Alice harus kembali ke Raccoon City, dimana Umbrella Corporation berencana menyerang para manusia yang selamat. Alice akan bergabung dengan teman-teman lama dan melawan monster mutan baru. Petualangan mereka semakin rumit karena dipenuhi intrik dan gangguan dari pihak Umbrella Corporation.

Baca Juga: Milla Jovovich Hadirkan Teaser Resident Evil: The Final Chapter

 Proyek film yang direncanakan sebagai film terakhir dari franchise Resident Evil ini dibintangi oleh Mila Jovovich sebagai Alice, Ali Larter (“Heroes,” Resident Evil: Afterlife) sebagai Claire Redfield, Iain Glen (“Game of Thrones,” Resident Evil: Extinction) sebagai Dr. Alexander Isaacs, Shawn Roberts (Edge of Darkness, Resident Evil: Afterlife) sebagai Albert Wesker, Ruby Rose (“Orange Is the New Black”) sebagai Abigail, Eoin Macken (“The Night Shift”) sebagai Doc, William Levy sebagai Christian, Fraser James (“Law & Order: UK”) sebagai Michael, serta artis dan model asal Jepang Rola sebagai Cobalt. Resident Evil: The Final Chapter disutradarai oleh Paul W.S. Anderson (The Three Musketeers). Screen Gems akan merilis film ini pada bulan Januari 2017.

Baca Juga:  Trailer Stargirl Season 2 Menggoda Kehadiran Musuh Terbaru JSA