Ini Dia Trailer Perdana dari Serial Snowpiercer

976

Akhirnya trailer dari serial Snowpiercer dirilis oleh pihak TBS. Plot mengenai pemberontakan yang ditempatkan di atas kereta tampaknya telah diubah, dan penggemar juga mendapatkan pandangan pertama mereka pada karakter yang diperankan Jennifer Connelly dan Daveed Diggs dalam serial tersebut.

Berdasarkan sumber yang sama dengan film Korea Selatan-Ceko yang dibintangi Chris Evans, adaptasi Snowpiercer TV diumumkan pada tahun 2015, kemudian direncanakan berada di bawah payung TNT. Setelah bertahun-tahun dalam produksi yang tertunda dan pindah ke TBS, Snowpiercer akhirnya berada di jalur yang solid menuju premier seri di tahun 2020. Film ini sukses besar ketika pertama kali dirilis, jadi tidak mengherankan bahwa serial TV ini berhasil menggaet Jennifer Connelly dan Daveed Diggs (Hamilton) untuk berperan sebagai penumpang elit Melanie Cavill dan revolusioner Layton Well.

Selain Connelly and Diggs, musim pertama Snowpiercer dibintangi juga oleh Alison Wright (The Americans), Mickey Sumner (Frances Ha, Battle of the Sexes), Susan Park (Ghostbusters), Iddo Goldberg (Peaky Blinders, The Zookeeper’s Wife), Katie McGuinness (Dirty Filthy Love), Lena Hall (Hedwig and the Angry Inch), Annalise Basso (Bedtime Stories), Sam Otto (Jellyfish), Roberto Urbina (Narcos), Sheila Vand (Argo) dan Jaylin Fletcher (Saturday Church).

Dan premis dari serial ini akan sama dengan versi layar lebarnya dimana mereka terperangkap dalam sebuah kereta api canggih yang mengangkut para manausia yang selamat dari “wabah” mengerikan dan dapat membuat mereka berubah menjadi zombie. Mereka harus menempuh perjalanan melalui dareah super dingin dan tanpa tuan.

Episode perdana serial Snowpiercer akan di sutradarai oleh sineas yang mengarahkan Doctor Strange, Scott Derrickson. Ia juga akan menulis naskahnya bersama dengan Josh Friedman (Terminator: The Sarah Connor Chronicles).

Baca Juga:  Teaser Baru Warrior Season 2 Janjikan Pertarungan Seru



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.