Ini dia trailer perdana 2 anime dari game populer DOTA: Dragon’s Blood dan The Way of the Househusband

87

Netflix akan segera menghadirkan dua serial anime original terbaru, salah satunya adalah DOTA: Dragon’s Blood yang dibuat berdasarkan franchise video game populer DOTA 2 dari Valve. Menggandeng studio animasi MIR (The Legend of Korra, Voltron: Legendary Defender) dan memiliki delapan episode, serial ini akan tayang secara global pada tanggal 25 Maret 2021

Menjelang penayangannya, Dota: Dragon’s Blood mengeluarkan trailer perdana yang memperlihatkan kisah sang Ksatria Naga ternama Davion yang mengabdikan dirinya untuk memusnahkan The Scourge dari muka bumi. Setelah bertemu dengan ras kuno Eldwurm yang kuat serta Putri Mirana yang memiliki misi rahasianya sendiri, Davion menjadi terlibat dalam sebuah petualangan luar biasa yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Dalam trailer ini, kita juga bisa melihat sekilas sosok Selemene, sang Dewi Bulan dengan sisi yang tidak diketahui sebelumnya, serta berbagai pertempuran yang seru dalam mengungkap kebenaran yang tersembunyi. 

 

Tidak hanya DOTA: Dragon’s Blood, para penggemar anime juga bisa menantikan The Way of the Househusband pada tanggal 8 April 2021. Dibuat berdasarkan manga karya  Kosuke Oono dan disutradarai oleh Chiaki Kon (Nodame Cantabile dan Pretty Guardian Sailor Moon Crystal), serial anime ini bercerita tentang seorang legenda dunia bawah tanah ‘Sang Naga Abadi’ bernama Tatsu yang kini telah menjadi seorang bapak rumah tangga. 

 

The Way of the Househusband The Way of the Househusband

The Way of the Househusband The Way of the Househusband

 

Dalam trailer perdana  kita bisa melihat kehidupan Tatsu, sosok yang sebelumnya sangat ditakuti oleh para yakuza karena kehebatannya dalam mengalahkan musuh-musuhnya.

Berharap ingin bisa menjauhi masa lalunya yang kelam, Tatsu memutuskan untuk menikah dan mengabdikan diri sepenuhnya sebagai bapak rumah tangga yang rajin memasak, bersih-bersih, mencuci, dan belanja bahan makanan setiap hari. Walau menginginkan kehidupan yang tenang, ada satu orang yang tidak terlalu senang dengan perubahan diri Tatsu, yaitu mantan bawahannya di yakuza yang tangguh bernama Masa. Tatsu pun mencoba menjalani perannya sebagai bapak rumah tangga sambil mencoba menghadapi satu per satu pembunuh yang mencoba mengusik hidupnya. 

Cinemags/NutyLaraswaty 

 

Baca Juga:  Andrew Garfield Menjadi Seorang YouTuber di Trailer Film Mainstream



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.