Ini Dia Trailer Kedua Suicide Squad “Worst Heroes Ever”

798

Trailer Suicide Squad

Trailer yang sudah ditunggu-tunggu oleh fans Suicide Squad akhirnya dirilis oleh Warner Bros. melalui akun YouTube mereka. Trailer ini dikemas lebih fun dengan banyak potongan adegan dalam film Suicide Squad. Berbeda dengan trailer Suicide Squad sebelumnya yang membuat karakter Joker tampak misterius, dalam trailer kedua ini Joker ditampilkan dalam beberapa potongan adegan. Penasaran? Lihat trailer-nya di bawah ini.

Beberapa waktu lalu, pihak DC juga telah merilis sinopsis resmi dari Suicide Squad melalui situs resminya untuk DC Collectibles. Berikut sinopsis Suicide Squad dalam bahasa Inggris.

It feels good to be bad…Assemble a team of the world’s most dangerous, incarcerated Super Villains, provide them with the most powerful arsenal at the government’s disposal, and send them off on a mission to defeat an enigmatic, insuperable entity. U.S. intelligence officer Amanda Waller has determined only a secretly convened group of disparate, despicable individuals with next to nothing to lose will do. However, once they realize they weren’t picked to succeed but chosen for their patent culpability when they inevitably fail, will the Suicide Squad resolve to die trying, or decide it’s every man for himself?

Baca juga: Inilah Galeri Poster Resmi Suicide Squad

Menurut sang sutradara David Ayer, film ini akan sangat menarik untuk diikuti karena menghadirkan “protagonis” yang tidak seperti biasanya. Film ini tidak akan beraroma seperti kisah tentang para superhero pada umumnya karena yang menjadi “hero” di film ini adalah para penjahat super yang dikumpulkan oleh pemerintah.

“We all need good guys and everything — yay, good guys — but at the end of the day, they’re kinda boring. They’re always going to do the right thing. When you’re dealing with the baddies, it’s easy to get ahead of the audience and invert expectations.”

Baca Juga: Poe Dameron Menjelma Menjadi Tokoh Komik

Baca Juga:  Adu akting Putri Marino & Jourdy Pranata di One Night Stand

Suicide Squad dibintangi oleh Will Smith sebagai Deadshot, Joel Kinnaman sebagai Rick Flagg, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, Cara Delevingne sebagai Enchantress, Karen Fukuhara sebagai Katana, Adewale Akonnuoye-Agbaje sebagai Killer Croc, Jay Hernandez sebagai El Diablo, Adam Beach sebagai Slipknot, Viola Davis sebagai Amanda Waller, dan Jared Leto sebagai Joker. Selain mereka ada juga peran misterius yang akan diperankan oleh Ike Barinholtz, Scott Eastwood, Raymond Olubowale, Alex Meraz, Jim Parrack dan Common. Film ini akan dirilis pada 5 Agustus 2016.