Ini Dia Trailer dari The Courier yang dibintangi Benedict Cumberbatch

1150

Setelah tertunda beberapa kali, akhirnya Lionsgate dan Roadside Attractions mulai mempromosikan film The Courier dengan merilis trailer perdananya. Film thriller mata-mata yang diarahkan oleh Dominic Cooke ini dibintangi oleh Benedict Cumberbatch yang berperan sebagai seorang pengusaha yang menjadi mata-mata Inggris untuk melawan Rusia.  Selain pemeran Doctor Strange tersebut, film ini juga dibintangi oleh Rachel Brosnahan.

The Courier, adalah film thriller era Perang Dingin yang dibintangi Cumberbatch sebagai pengusaha yang berubah menjadi mata-mata bernama Greville Wynne dan Merab Ninidze (Without Remorse) yang berperan sebagai aset Rusia Oleg Penkovsky yang berusaha mengatasi Krisis Rudal Kuba. Sedangkan Brosnahan memerankan Emily Donovan, agen CIA yang brilian yang menangani misi spionase Wynne dan Penkovsky.

Bersama Cumberbatch, Brosnahan, dan Ninidze The Courier juga dibintangi olrh Jessie Buckley (I’m Thinking of Ending Things), Angus Wright (The Witches), dan Kirill Pirogov.

Film ini disutradarai oleh Dominic Cooke (The Hollow Crown) dari skenario yang ditulis oleh Tom O’Connor (The Hitman’s Bodyguard). Dengan setting dalam periode waktu perang dingin, dan penekanan pada cara-cara orang membantu melawan keanehan Perang Dingin, film ini diharapkan dapat menghadirkan kisah yang dapat mewakili semua hal tersebut.

The Courier yang sebelumnya berjudul Ironbark akan dirilis pada tanggal 19 Maret 2021.

 

Baca Juga:  Arcane Akhirnya Diperbarui untuk Musim 2 oleh Netflix



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.