Ini Dia Trailer dari Film Aksi Terbaru Liam Neeson, The Marksman

2036

OpenRoad telah meluncurkan trailer baru untuk film thriller mereka yang berjudul The Marksman, yang dibintangi oleh Liam Neeson, Jacob Perez, Teresa Ruiz dan Juan Pablo Raba.

Berikut sinopsisnya:

 “Peternak asal Arizona, Jim Hanson (Liam Neeson) hanya ingin dibiarkan sendiri saat dia mengabaikan pemberitahuan penggusuran dan mencoba mencari nafkah di hamparan perbatasan yang terisolasi. Tapi semuanya berubah ketika Hanson, seorang mantan sniper Marinir, menyaksikan migran 11 tahun Miguel (Jacob Perez) melarikan diri bersama ibunya Rosa (Teresa Ruiz) dari para pembunuh kartel narkoba yang dipimpin oleh Mauricio yang kejam (Juan Pablo Raba). Setelah terjebak dalam baku tembak, Rosa yang sekarat memohon Jim untuk membawa putranya ke tempat yang aman ke keluarganya di Chicago. Menentang keinginan putri polisinya, Sarah (Katheryn Winnick), Jim menyelundupkan Miguel keluar dari stasiun Pabean dan Patroli Perbatasan A.S. dan bersama-sama, mereka berangkat sambal dikejar sekelompok pembunuh. Jim dan Miguel perlahan mulai mengatasi perbedaan mereka dan mulai menjalin persahabatan yang tak terduga. “

The Marksman disutradarai oleh Robert Lorenz dari naskah yang ditulis oleh Chris Charles, Danny Kravitz dan Robert Lorenz. Film ini akan dirilis pada tanggal 22 Januari 2021.

 

Baca Juga:  Kaitlyn Dever akan Bintangi Rosaline, Adaptasi Komedi Modern dari Romeo & Juliet



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.