Ini Dia Trailer dari Animasi The Loud House Movie

531

Netflix telah merilis trailer resmi untuk film animasi yang diadaptasi dari serial milik Nickelodeon, The Loud House, yang akan mulai tayang pada tanggal 20 Agustus. Trailer film yang berjudul lengkap The Loud House Movie ini memperkenalkan ke-13 anggota keluarga yang menjadi protagonist utama film ini.

Mereka dikisahkan berusaha untuk berhubungan kembali dengan akar leluhur mereka di Skotlandia, di mana mereka akan menemukan bahwa mereka berasal dari keluarga kerajaan Skotlandia. Trailer ini juga menyoroti upaya Lincoln yang ingin melangkah keluar dari bayang-bayang sepuluh saudara perempuannya termasuk menjadi Duke of Loch Loud yang baru.

Dalam The Loud House Movie, keluarga terbesar di β€œdunia televisi” ini mengadakan perjalanan liburan terbesar yang pernah mereka lakukan! Petualangan keluarga yang tak terlupakan ini mengikuti keluarga Loud ke Skotlandia di mana mereka menemukan bahwa mereka adalah keturunan bangsawan Skotlandia. Keluarga itu dengan cepat menikmati kehidupan kelas atas dan yang paling memenuhi mengejutkan adalah ketika mereka menemukan rumah leluhur mereka adalah sebuah kastil.

Peara pengisi suara film ini adalah Asher Bishop sebagai Lincoln, CatTaber sebagai Lori, Liliana Mumy sebagai Leni, Nika Futterman sebagai Luna, Cristina Pucelli sebagai Luan, Jessica DiCicco sebagai Lynn & Lucy, Gray Griffin sebagai Lana, Lola & Lucy, Lara Jill Miller sebagai Lisa, Brian Stepanek sebagai Lynn Sr., Jill Talley sebagai Rita, Andre Robinson sebagai Clyde, Carlos PenaVega sebagai Bobby, dan Izabella Alvarez sebagai Ronnie Anne.

Film mendatang ini juga akan menampilkan suara dari David Tennant (Good Omens) sebagai Angus dan Michelle Gomez (The Chilling Adventures of Sabrina) sebagai Morag.

Baca Juga:  Ini Dia Teaser Trailer Perdana American Under Dog yang Dibintangi Zachary Levi

The Loud House Movie disutradarai oleh Dave Needham dari skenario yang ditulis oleh Kevin Sullivan dan Chris Viscardi. Serial animasinya sendiri memulai debutnya pada tahun 2016 dan saat ini sudah berada di musim kelima.