One Piece

Ini Dia Trailer dan Tanggal Rilis Episode ke 1000 dari One Piece

255

Akhirnya para penggemar serial anime One Piece tidak perlu lagi menunggu kehadiran trailer perdana dan tanggal rilis episode ke-1000 anime tersebut. Ya, bersamaan dengan trailer pertama,tersebut,  diumumkan juga bahwa episode ke-1000 One Piece akan tayang perdana pada tanggal 20 November ini.

Teaser trailer ini menampilkan beberapa adegan paling menarik yang telah terjadi di Wano arc saat ini, dengan sebagian besar trailer menampilkan banyak karakter dari anime tersebut seperti Luffy si Topi Jerami serta Supernova dan Samurai Wano sebagai mereka bersiap untuk menyerang pulau Onigashima, di mana episode ke-1000 akan berlangsung. Meskipun tidak menampilkan cuplikan baru untuk episode ke-1000, ini adalah trailer yang akan membuat penggemar serial ultra-populer tersebut bersemangat untuk menyambut episode spesial tersebut.

 “Episode ke-1000 One Piece benar-benar merupakan momen yang membuat sejarah tidak hanya untuk franchise ini, tetapi juga untuk jutaan penggemar di seluruh dunia yang telah mendukung serial ini selama 22 tahun terakhir,” kata Masayuki Endo, Presiden dan CEO dari Toei Animation Inc. “Kami sangat senang untuk menandai tonggak penting ini untuk One Piece dan berharap dapat merayakannya bersama dengan penggemar di acara streaming langsung global khusus kami pada tanggal 20 November.”

One Piece

One Piece merupakan anime dan manga ciptaan Eiichiro Oda yang sangat populer di Jepang dan berfokus pada petualangan bajak laut berumur 17 tahun yang gemar memakai topi jerami, Monkey D. Luffy atau Luffy. Luffy bukanlah bajak laut seperti pada umumnya, ia menjadi bajak laut karena senang bertualang dan melihat dunia. Dia juga memburu harta karun yang disebut “One Peace”. Dalam perjalanan-nya Luffy bayak bertemu dengan teman-teman baru, melawan berbagai macam musuh dan mengungkap berbagai rahasia demi “One Piece”.

Baca Juga:  Channing Tatum akan Kembali Sebagai Mike Lane di Magic Mike 3

Seri ini kemudian menjelma menjadi sebuah franchise yang mencakup beberapa film animasi, serial anime yang telah berjalan selama 20 musim dan saat ini masih berlangsung, video game dan bahkan restoran dan atraksi taman hiburan di Jepang, Taiwan dan Hong Kong.

Beberapa waktu yang lalu, terungkap bahwa serial live-action One Piece sedang dikembangkan dan dipersiapkan oleh Netflix. Diumumkan pada Januari 2020, season 1 akan terdiri dari 10 episode. Mereka akan bekerjasama dengan Tomorrow Studios dan Shueisha. Bahkan penulis naskah Matt Owens sudah mulai menggoda serial tersebut meskipun belum ada pemeran utama yang ditunjuk. Dia berbicara tentang tiga elemen utama One Piece, termasuk humornya, kemampuannya untuk membuat orang menangis, dan berhasil mengejutkan mereka.