Raised by Wolves

Ini Dia Trailer dan Poster Perdana untuk Serial Futuristik Ridley Scott, Raised by Wolves

733

Akhirnya HBO Max mengungkap tanggal rilis, poster dan trailer perdana dari serial Raised by Wolves yang diproduseri oleh Ridley Scott. Gambaran futuristic dari sebuah planet asing dan kehidupan ana-anak manusia yang dijaga oleh robot android digambarkan secara gambling dalam trailer ini. Ancaman dan berbagai aksi mencekam juga berhasil disampaikan oleh promo ini dengan visual yang cukup apik.

Raised by Wolves berpusat pada kisah dua android yang bertugas membesarkan anak-anak manusia di planet misterius. Ketika konflik koloni manusia kemudian berkembang dan kemudian terancam hancur karena perbedaan keyakinan, para android belajar bahwa mengendalikan kepercayaan manusia adalah tugas yang berbahaya dan sulit.

 

Deretan cast serial ini dihuni oleh Amanda Collin (A Conspiracy of Faith, A Horrible Woman), Abubakar Salim (Fortitude, Jamestown), Winta McGrath (Aloft, Red Dog: True Blue), Niamh Algar (The Virtues, Calm With Horses), Jordan Loughran (The Infiltrator, Emerald City), Matias Varela (Narcos, Point Break), Felix Jamieson (Game of Thrones, The Ghost), Ethan Hazzard (The Long Song, Damned), Aasiya Shah (Call the Midwife, Unforgotten), Ivy Wong (Star Wars: Rogue One, Maleficent 2) dan Travis Fimmel (Vikings).

Serial ini diproduksi oleh rumah produksi milik Scott, Scott Free Productions bekerja sama dengan Studio T dan Madhouse Entertainment. Dengan Scott, Guzikowski, David W. Zucker dan Jordan Sheehan (The Terror), Adam Kolbrenner dan Robyn Meisinger (Prisoner) sebagai produser eksekutif. Hak Internasional untuk seri ini akan didistribusikan melalui Turner International.

Serial yang sangat ditunggu-tunggu ini akan tayang perdana pada 3 September di HBO Max. Scott mengarahkan dua episode pertama dari seri berjumlah 10 episode tersebut, menandai debut penyutradaraan serial televisinya untuk penonton Amerika.

Baca Juga:  Tom Cruise Akhirnya Terkonfirmasi untuk Berangkat ke Luar Angkasa Demi Membuat Film

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.