Ini Dia Trailer Baru Film Code 8 Yang Dibintangi oleh Robbie Amell dan Stephen Amell

7065

Setelah merilis teaser trailer beberapa waktu yang lalu, Vertical Entertainment kini meluncurkan full trailer resmi untuk code 8, yang akan tayang di bioskop dan On Demand pada 13 Desember 2019. Film sci-fi ini dibintangi oleh film Robbie Amell (The Flash), Stephen Amell (Arrow), Greg Bryk, Kari Matchett, dan Sung Kang.

Sebagai informasi proyek ini dimulai pada tahun 2016, ketika Stephen Amell dan Robbie Amell membuat film pendek sci-fi pendek proof-of-concept yang disebut Code 8 sebagai bukti bagi investor bahwa cerita asli mereka adalah sesuatu yang layak untuk diperluas menjadi sebuah film layar lebar. Sekarang, tiga tahun kemudian, kedua sepupu kreatif ini memiliki versi lengkap dari ide mereka yang siap ditonton di bioskop atau On Demand.

Code 8Β bersetting di dunia di mana 4% populasi dilahirkan dengan berbagai kemampuan supranatural, tetapi alih-alih menjadi miliarder atau pahlawan super, mereka menghadapi diskriminasi dan hidup dalam kemiskinan, seringkali terpaksa melakukan kejahatan. Connor Reed (Robbie Amell), seorang pemuda yang memiliki kekuatan, sedang berjuang untuk membayar perawatan kesehatan ibunya (Kari Matchett) yang sakit.

Berjuang untuk mendapatkan uang sebagai buruh harian, Connor terpikat ke dunia kriminal yang menguntungkan oleh Garrett (Stephen Amell) yang bekerja untuk raja narkoba yang berkuasa di Lincoln City, Marcus Sutcliffe (Greg Bryk). Garrett membantu Connor mempertajam kekuatannya untuk melakukan serangkaian kejahatan atas nama Sutcliffe, sementara unit polisi militer, yang dipimpin oleh Agen Park (Sung Kang) dan Agen Davis (Aaron Abrams), memburu mereka.

Baca Juga:  Jessica Chastain, Lupita Nyong'o, Diane Kruger & Penelope Cruz Bersatu di Trailer Baru The 355



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.