Ini Dia Trailer Anyar dari Misbehaviour

353

Shout! Studios telah merilis trailer baru untuk film drama Misbehavior yang diangkat dari kisah nyata. Kisahnya bercerita tentang bagaimana dua kelompok wanita yang sangat berbeda membuat suara mereka terdengar dalam perjuangan untuk kesetaraan.

Film ini dibintangi oleh Keira Knightley (franchise Pirates of the Caribbean, The Imitation Game) dan Jessie Buckley sebagai anggota Gerakan Pembebasan Wanita bersama dengan Gugu Mbatha-Raw (Black Mirror) sebagai Miss Grenada, Jennifer Hosten, Greg Kinnear sebagai Bob Hope, Lesley Manville sebagai Dolores Hope, Suki Waterhouse sebagai Miss USA, Sandra Anne Wolsfeld, Keeley Hawes sebagai Julia Morley, Rhys Ifans sebagai Eric Morley, Phyllis Logan sebagai Evelyn Alexander, dan John Sackville sebagai Robin Day.

Misbehavior akan didasarkan pada kisah kehidupan nyata dari kompetisi Miss World 1970, yang saat itu menjadi acara TV yang paling banyak ditonton di planet ini, dengan lebih dari 100 juta pemirsa. Kontes diadakan di London dengan Bob Hope sendiri yang bertindak sebagai pembawa acara. Miss World tahun 1970 menjadi salah satu peristiwa yang paling berkesan dan kontroversial dalam sejarah kontes.

Salah satu masalah dalam acara tersebut adalah protes dari organisasi Women’s Liberation Movement, yang mengklaim bahwa kontes kecantikan tersebut merendahkan wanita. Gerakan ini mendapat perhatian ketika mereka mengganggu selama siaran langsung, tetapi kontroversi lain meletus ketika hasilnya diumumkan. Hasilnya mengungkapkan bahwa Miss Grenada memenangkan gelar paling didambakan malam itu, mengalahkan kontestan favorit semua orang. Miss Grenada menjadi wanita kulit hitam pertama yang dinobatkan menjadi Miss World.

Misbehaviour akan tayang secara terbatas di beberapa bioskop terpilih di Amerika dan melalui VOD pada tanggal 25 September mendatang.

Baca Juga:  Trailer Books of Blood dari Hulu Menjanjikan Sajian Horor yang Cukup Menegangkan

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.