Ini Dia Teaser Trailer dan Waktu Rilis Jurassic World: Camp Cretaceous Season 2

702

Jurassic World: Camp Cretaceous Season 2 secara resmi akan terwujud. Ya setelah hampir satu bulan musim pertama hadir di Netflix, kini mereka telah mengumumkan bahwa mereka telah memperbarui serial petualangan animasi untuk musim kedua. Selain itu, Netflix juga meluncurkan teaser trailer Season 2, waktu rilis, dan detail plot untuk menggoda para penggemarnya.

Camp Cretaceous Season 2 – yang akan dirilis pada tahun 2021 akan mengisahkan para remaja yang selamat dan terdampar berjuang untuk bertahan hidup di Isla Nublar saat serial tersebut terus maju dan menceritakan peristiwa setelah kejadian di film Jurassic World, yang berarti penggemar dibawa menuju ke kisah yang belum dipetakan sebelumnya.

Para pengisi suara untuk seri ini adalah Paul-Mikél Williams (Westworld) sebagai ahli dinosaurus bernama Darius; Jenna Ortega (You) sebagai Brooklynn; Ryan Potter (Big Hero 6: The Series) sebagai Kenji; Raini Rodriguez (Bunk’d) sebagai Sammy yang suka berteman dan antusias; Sean Giambrone (The Goldbergs) sebagai Ben yang sensitif serta kutu buku; dan Kausar Mohammed (Silicon Valley) sebagai atlet kelas dunia Yaz. Jameela Jamil (Legendary) dan Glen Powell (Top Gun: Maverick) sebagai penasihat kamp Roxie dan Dave.

Perlu dicatat bahwa film Jurassic World ketiga, Jurassic World: Dominion, baru akan dirilis pada Juni 2022 meskipun sebelumnya direncanakan suntuk rilis Juli 2021. Tidak jelas apakah Camp Cretaceous Season 2 dimaksudkan untuk mengarah atau bersinggungan dengan Dominion dengan cara apa pun.

Jurassic World: Camp Cretaceous mengikuti enam remaja yang terperangkap di sebuah kamp petualangan baru di sisi lain dari Isla Nublar. Ketika peristiwa-peristiwa dalam film membuat para dinosaurus terlepas di seluruh pulau, setiap anak menyadari kelangsungan hidup mereka berada di pundak mereka sendiri dan teman-teman berkemah mereka. Tidak ada yang dapat menjangkau dunia luar, keenam remaja kita akan beralih dari orang asing ke teman ke keluarga saat mereka bersatu untuk bertahan hidup dari dinosaurus dan mengungkap rahasia tersembunyi.

Baca Juga:  Miles Teller dan Shailene Woodley akan Bertemu Kembali dalam Proyek Drama The Fence

 

https://youtu.be/mMIga0jSKU8




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.