Ini Dia Teaser Terbaru dari IP Man 4

2140

Donnie Yen kembali dalam IP Man 4: The Finale untuk mengulang perannya sebagai karakter ikonik master Wing Chun yang merupakan film terakhir dari franchise blockbuster ini. Pihak studio baru saja merilis teaser dari film ini dan sepertinya akan menjadi sebuah film epik yang cukup menjanjikan. Selain itu sebuah trailer versi China juga telah diluncurkan dan memberikan gambaran lebih jelas mengenai apa yang harus dihadapi oleh sang master dalam film ini.

Sedangkan sinopsis film ini adalah:

“Hidup sang master tetap tidak berubah sepeninggal istrinya, namun hubungan dengan putranya pelan-pelan mulai terjadi jarak. Demi mencari masa depan yang lebih baik untuk putranya, ia memutuskan pergi ke Amerika Serikat  dan menemukan kalau hidup yang stabil dan damai di luar negeri hanyalah angan-angan semata. Di negara yang menjanjikan berbagai impian tersebut ada diskriminasi rasial akut yang jauh lebih buruk dari yang dia kira.”

Wilson Yip Wai Shun mengarahkan IP Man 4: The Finale, dengan pemain ansambel yang meliputi Donnie Yen bersama dengan Wu Yue, Van Ness, Scott Adkins, Kent Cheng, Chan Kwok Kwan Danny, Kanin Ngo, Chris Collins, dan Vanda Margraf. 

Baca Juga:  Chris Pratt dalam Perundingan untuk Film Sci-Fi Ghost Draft



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.