DC League of Super-Pets

Ini Dia Teaser Resmi dari DC League Of Super-Pets

140

Warner Bros. akhirnya meluncurkan sebuah teaser kocak dari film animasi DC League of Super-Pets yang menceritakan tentang pasangan superhero “berkaki empat” serta dibintangi Dwayne Johnson sebagai Krypto the Super Dog dan Kevin Hart sebagai Ace the Bat-Hound. DC League of Super-Pets akan tayang di bioskop pada 20 Mei 2022, dengan trailer baru tiba November ini.

Bergabung dengan Kevin Hart dan Dwayne Johnson dalam jajaran pengisi suara baru DC League of Super-Pets adalah Keanu Reeves (John Wick), John Krasinski (A Quiet Place), Kate McKinnon (Saturday Night Live), Diego Luna (Andor), Natasha Lyonne (Russian Doll), dan Vanessa Byer (Saturday Night Live) serta Marc Maron sebagai pengisi suara Lex Luthor.

Selain Krypto, film ini juga akan menghadirkan karakter lain seperti Ace the Bat-Hound, Streaky the Super Cat, kuda Supergirl, Comet, dan dua monyet bertenaga super, Gleek dan Beepo. Mereka akan menghadapi para hewan peliharaan milik supervillain seperti dua hyena milik Joker Bud dan Lou, iguana milik Lex Luthor bernama Ignatius, dan burung-burung terlatih milik Penguin.

Proyek DC League of Super-Pets pertama kali diumumkan pada Juli 2018, namun baru mulai bergerak maju dari segi pengembangan ketika Johnson bergabung dengan proyek tersebut pada Mei tahun ini. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Jared Stern (The Lego Batman Movie) dan disutradarai juga oleh Sam Levine. Sedangkan para produser film ini adalah Stern sendiri serta Hiram Garcia, Dwayne Johnson, Dany Garcia, dan Patricia Hicks.

 

Konsep film Super-Pets ini didasarkan pada cerita Legion of Super-Pets yang muncul pertama kali di Adventure Comics #293 tahun 1962 dan diciptakan oleh Jerry Siegel, Curt Swan, George Klein, dan Milt Snappin. Legion of Super-Pets kemudian dihapus dari arus utama DC Comics pada tahun 1986, tetapi tim tersebut kemudian diperkenalkan kembali pada tahun 2017.

Baca Juga:  Trailer Rekap Musim 1 The Witcher Mempersiapkan Penonton Jelang Musim Kedua