Teaser Ghostbuster

Ini Dia Teaser Pertama dari Ghostbusters Reboot

297

Teaser Ghostbuster
Di film Ghostsbusters 2 seorang peramal mengatakan bahwa dunia akan berakhir pada tanggal 14 Febuari 2016 tepat pada hari Valentine. Namun bertepatan dengan hari Valentine 14 Febuari ini, pihak Sony Pictures justru merilis sebuah teaser yang “mengiklankan” premire trailer resmi film reboot terbaru dari Ghostsbusters yang akan dirilis pada tanggal 3 Maret 2016 ini.

Sepertinya kita akan mengalami sedikit perubahan dari reboot Ghostbusters ini. Meskipun konsep dasar film ini adalah action-horror komedi, kemungkinan kita akan melihat porsi action yang lebih banyak di proyek film ini. Melihat dari karakter poster yang telah dirilis, tampak dihadirkan dengan cukup serius jauh dari kesan komedi. Namun mengingat sebagian dari para bintang yang juga komedian berbakat ini sudah dapat dipastikan akan ada unsur komedi di dalamnya.

Baca Juga: Foto-Foto Terbaru dari Ghostbusters Reboot Kembali Dirilis

Film ini dibintangi Kristen Wiig (The Martian), Melissa McCarthy (Spy), Kate McKinnon (My Best Day), Leslie Jones (Trainwreck), Andy Garcia (The Godfather: Part III), Michael K. Williams (RoboCop), Matt Walsh (Into the Storm), Neil Casey (Adult Beginners) dan Chris Hemsworth (Thor) serta disutradarai oleh Paul Feig (Spy) dan naskahnya ditulis oleh Katie Dippold (The Heat). Original castnya seperti Bill Murray, Ernie Hudson, Annie Potts serta Dan Aykroyd akan muncul sebagai cameo. Ghostbusters dijadwalkan rilis pada 22 Juli 2016.

Sedangkan sinopsis tentang apa yang akan dihadapi oleh para tokoh utama film ini adalah seperti “hantu-hantu” para kriminal, korban perang dan lainnya.

“Dead criminals from all eras of New York’s under¬belly past have returned to roost among the living in Paul Feig’s Ghostbusters reboot. Pilgrims, old-¬timey sailors, Revolutionary War spirits, and even a couple of zoot¬-suited gangsters are ready to take on four formidable female busters looking to rid the city of its phantasmic filth.”

Sony Pictures juga telah mengumumkan nama dan karakter peran dari masing-masing tokoh utama film reboot ini. Demikian pengumuman resmi dari pihak Sony Pictures:

“Kristen Wiig plays Erin Gilbert, a particle physicist, academic firebrand, spectral warrior. Kate McKinnon is Jillian Holtzmann, a nuclear engineer, munitions expert, and proton wrangler. Melissa McCarthy is Abby Yates, a paranormal researcher, supernatural scientist, and entity trapper. Leslie Jones is Patty Tolan, a ghost tracker, municipal historian, and metaphysical commando”

Baca Juga:  Vin Diesel Hadirkan Teaser xXx: The Return of Xander Cage