Ini Dia Teaser dan First Look dari Serial Stephen King, Chapelwaite

320

Pihak Epix akhirnya merilis sebuah teaser dan first look dari serial adaptasi dari karya Stephen King yang berjudul Chapelwaite. Serial ini dibintangi oleh pemenang Oscar, Adrien Brody (The Pianist, Peaky Blinders, The Grand Budapest Hotel) bersama dengan Emily Hampshire (Schitt’s Creek). FYI, proyek ini diangkat dari kumpulan kisah pendek karya King yang berjudul “Jerusalem’s Lot.”

Dengan mengambil setting di tahun 1850-an, Chapelwaite akan mengikuti kisah Kapten Charles Boone yang diperankan oleh Brody, yang merelokasi keluarganya yang terdiri dari tiga anak ke rumah leluhurnya di kota kecil, yang tampaknya sepi, Preacher’s Corners, Maine setelah istrinya meninggal di laut. Namun, Charles akan segera harus menghadapi rahasia sejarah kotor keluarganya dan berjuang untuk mengakhiri kegelapan yang telah mengganggu Boone selama beberapa generasi.

Selain Brody dan Hampshire serial ini akan diramaikan oleh Jennifer Ens, Sirena Gulamgaus (Orphan Black, Transplant), dan Ian Ho (A Babysitter’s Guide to Monster Hunting, A Simple Favor), yang akan berperan sebagai anak-anak Boone. Selain mereka Gord Rand (The Handmaid’s Tale, Pure), Trina Corkhum (Diggstown, Pure), dan Genevieve DeGraves (Jupiter’s Legacy, Let It Snow) juga akan tampil dalam serial yang akan tayang pada bulan Agustus ini.

 

Baca Juga:  James Wan Pamerkan Kostum Baru Jason Momoa untuk Aquaman and the Lost Kingdom



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.