Ini Dia Tanggapan Pimpinan Disney Terhadap Komentar Scorsese dan Coppola Terhadap Film MCU

1715

CEO Disney, Bob Iger baru-baru ini ditanya oleh The Wall Street Journal tentang komentar pedas Francis Ford Coppola dan Martin Scorsese. Sama seperti hampir semua orang yang ikut berkomentar, Iger lebih mengalihkan pembicaraan dengan memuji dua sutradara tersebut dan karya ikon yang telah mereka lakukan selama bertahun-tahun. Setelah itu, ia mencoba memahami mengapa mereka mengkritik MCU. Iger mengatakan ini.

“Yah, itu tidak mengganggu saya secara pribadi. Namun saya terganggu atas nama orang-orang yang bekerja di film-film itu. Saya tidak tersinggung. Yah, mereka tidak melihat bagaimana penonton bereaksi terhadap mereka. Mereka memiliki hak untuk pendapat mereka. Francis Ford Coppola dan Martin Scorsese adalah dua orang yang saya kagumi. Dalam hal film yang mereka buat, film yang saya suka. Film yang kita semua tonton.”

Reaksi penonton adalah kunci dan resep Marvel Studios untuk sukses. Kevin Feige dan timnya telah mengembangkan hubungan yang intens dengan para penggemar di seluruh dunia selama sebelas tahun terakhir, dimulai dengan Robert Downey Jr sebagai Iron Man. Memang ada sedikit kesalahan dalam melangkah, namun hal tersebut masih dapat diterima.

Iger hanya lebih kecewa bahwa para penggemar dan orang-orang yang bekerja pada film-film raksasa ini harus mendengar hal semacam ini dari dua sutradara Hollywood yang legendaris. Banyak hal telah berubah dari waktu ketika Francis Ford Coppola dan Martin Scorsese terjun dalam bisnis ini.

Baca Juga:  Film Dokumenter “The Flame” Ungkap Kisah Perjuangan Pria Lanjut Usia yang Berupaya Melindungi Hutan Adat di Kalimantan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.