Ini Dia Tanggal Rilis untuk Film Terbaru Chris Pratt, The Tomorrow War

1278

Seiring dengan proses produksi yang terus berlanjut untuk The Tomorrow War (sebelumnya berjudul Ghost Draft), The Hollywood Reporter menyampaikan kabar bahwa Paramount Pictures secara resmi telah menetapkan tanggal rilis untuk film thriller sci-fi yang diarahkan oleh sutradara Chris McKay ini. Menampilkan bintang MCU, Chris Pratt, film ini akan melakukan debut di bioskop tahun depan pada tanggal 25 Desember tepat pada Hari Natal.

Sampai sekarang, tanggal rilis 25 Desember 2020 akan menempatkan The Tomorrow War “melawan hanya” satu pesaing yaitu film drama sutradara Paul Greengrass, News of the World yang dibintangi pemenang Oscar, Tom Hanks.

The Tomorrow War mengikuti kisah seorang pria yang ditugaskan  untuk bertarung dalam perang di masa depan di mana nasib manusia bergantung pada kemampuannya untuk menghadapi masa lalunya. Film ini disutradarai oleh pemenang Emmy, Chris McKay (Robot Chicken, The Lego Batman Movie) dan ditulis oleh Zach Dean (Deadfall, 24 Hours to Live).

Pemeran lain untuk proyek ini adalah Yvonne Strahovski (The Handmaid’s Tale), Betty Gilpin (GLOW), dan J.K. Simmons (Whiplash, 21 Bridges, Invincible). Namun sayangnya belum ada detail lebih lanjut mengenai karakter yang akan diperankan oleh para bintang dalam proyek ini.

Baca Juga:  Trailer Perdana Monster Hunter Menampilkan Milla Jovovich Bertarung Melawan Monster Raksasa



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.