Ini Dia Tanggal Rilis Trilogi Baru Franchise Star Wars

728

Generasi film Star Wars berikutnya akan hadir lebih lama dari yang diperkirakan. Disney telah memperbarui kalender rilisnya dan, meskipun masih banyak yang misterius tentang masa depan dari franchise petualangan galaksi tersebut, jadwal rilis telah didorong mundur masing-masing satu tahun. Sekarang, film mendatang dari franchise tersenbut baru akan hadir pada bulan Desember 2023. Itu berarti empat tahun sejak The Rise of Skywalker masuk bioskop, hal ini membuat penantian menjadi relatif lama, mengingat sebelumnya penggemar dapat menyaksikan setidaknya satu film per tahun sejak 2015.

Pertama, film Star Wars baru tanpa judul yang sebelumnya bertanggal 16 Desember 2022, telah bergeser ke 22 Desember 2023. Film Star Wars tanpa judul lainnya yang bertanggal 20 Desember 2024, sekarang akan tiba pada 19 Desember 2025. Terakhir, film ketiga yang bertanggal 18 Desember 2026, telah mundur menjadi 17 Desember 2027.

Beberapa waktu yang lalu pencipta Game of Thrones, David Benioff dan D.B. Weiss sempat dikaitkan dengan proyek baru trilogi film untuk Lucasfilm. Namun mereka akhirnya mundur setelah perbedaan pendapat kreatif. Mereka dikabarkan akan menceritakan trilogi baru tersebut di era Old Replubic,

Sedikit informasi mengenai trilogi baru yang telah dikonfirmasi adalah bahwa franchise ini akan pindah dari kisah saga Skywalker, yang telah berakhir dalam The Rise of Skywalker. Satu lagi informasi yang telah dipastikan adalah bahwa Taika Waititi, yang pernah mengarahkan salah satu episode The Mandalorian, serta Thor: Ragnarok, telah disadap untuk menulis dan menyutradarai film Star Wars baru yang sepertinya adalah film untuk tahun 2023.

 

Baca Juga:  Diana Kembali Beraksi dengan Armor Emasnya di Trailer versi Jepang dari Wonder Woman 1984



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.