Ini Dia Tanggal Rilis Thriller Erotis Deep Water yang Dibintangi Ben Affleck dan Ana de Armas

4819

Menurut Bloody Disgusting, film thriller erotis terbaru dari Adrian Lyne, Deep Water yang dibintangi Ben Affleck dan Ana de Armas, telah mempunyai tanggal rilis resmi di 13 November 2020 – yang kebetulan adalah hari Jumat. Jadi, seperti Friday the 13th … yang mungkin dapat menambah intrik seputar film. Film ini akan menghadapi Clifford the Big Red Dog dan akhir pekan kedua dari Marvel’s Eternals, serta film Netflix Red Notice yang dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Gal Gadot.

Para pemeran pendukung untuk film ini adalah Tracy Letts (The Lovers), Rachel Blanchard (Fargo), Lil Rel Howery (Get Out), Jacob Elordi (Euphoria), Kristen Connolly (Cabin in the Woods), Dash Mihok (Ray Donovan) dan Jade Fernandez (Little).

Deep Water berpusat pada pasangan bernama Vic dan Melinda Van Allen. Mereka memiliki pernikahan tanpa cinta, yang disatukan hanya dengan pengaturan yang tidak pasti. Untuk menghindari perceraian yang berantakan, Melinda diizinkan untuk mempunyai sejumlah kekasih selama dia tidak meninggalkan keluarganya. Vic, pada satu titik, tidak mampu menekan kecemburuannya, mencoba untuk memenangkan kembali istrinya dengan menyatakan dirinya melalui kisah pembunuhan, yang dimulai sebagai fiksi tetapi segera menjadi kenyataan.

Zack Helm (Stranger Than Fiction) dan Sam Levinson (Euphoria) menulis skenario proyek yang diadaptasi dari novel karya Patricia Highsmith dengan judul yang sama ini.

Baca Juga:  Ini Dia Film Terbaru dari Detective Conan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.