Ini Dia Tanggal Rilis Terbaru Film The French Dispatch yang Bertabur Bintang

1152

Searchlight Pictures akhirnya menetapkan tanggal rilis baru untuk film drama arahan Wes Anderson yang bertabur bintang, The French Dispatch. Film ini awalnya dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2020, namun kini film ini baru akan tayang di bioskop pada tanggal 22 Oktober 2021. Pengumuman tanggal juga disertai dengan sebuah motion poster baru yang menampilkan patung Liberty sedang melambaikan tangannya.

Selain itu, The French Dispatch juga akan tayang perdana secara terbatas pada bulan Juli mendatang di Festival Film Cannes 2021. Setelah debutnya di Cannes, film ini kemudian akan diputar di New York Film Festival ke-59 sebelum dirilis secara luas.

Para bintang keren yang akan membintangi film ini adalah Benicio Del Toro (Sicario: Day of the Soldado, Traffic), Adrien Brody (The Pianist), dan Tilda Swinton (Suspiria, Michael Clayton) bersama dengan Timothée Chalamet (Beautiful Boy, Call Me by Your Name), Bill Murray (Lost in Translation), dan Owen Wilson (The Royal Tenenbaums). Léa Seydoux (Spectre), Lyna Khoudri (The Blessed), Jeffrey Wright (Westworld), Mathieu Amalric (The Grand Budapest Hotel), Stephen Park (Fargo) juga membintangi film tersebut bersama dengan Liev Schreiber, Elisabeth Moss, Edward Norton, Willem Dafoe, Lois Smith, Saoirse Ronan, Christoph Waltz, Anjelica Huston, Jason Schwartzman, Henry Winkler, dan banyak lagi.

Film The French Dispatch dideskripsikan sebagai surat cinta kepada para jurnalis yang ditempatkan di pos terdepan sebuah surat kabar Amerika di kota fiksi abad ke-20 di Prancis. KIisahnya berpusat pada tiga alur cerita yang kemudian menjadi kumpulan cerita yang diterbitkan dalam majalah “The French Dispatch”.

Baca Juga:  Review Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

The French Dispatch ditulis dan disutradarai oleh Wes Anderson dari sebuah cerita yang disusun oleh Anderson, Roman Coppola, Jason Schwartzman, dan Hugo Guinness. Film ini secara independen dibiayai oleh miliarder Steve Rales dari Indian Paintbrush, yang secara teratur mendukung proyek-proyek film Anderson.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.