Ini Dia Tanggal Rilis Space Jam 2

1269

Kini giliran Warner Bros yang mulai menata ulang jadwal rilis beberapa film mereka yang akan datang dan memantapkan rencana masa depan mereka. Deadline melaporkan bahwa di antara mereka adalah tanggal rilis Space Jam 2 yang sangat dinanti-nantikan, di mana film ini akan debut pada 16 Juli 2021. Sekuel ini akan hadir di antara Indiana Jones 5 yang rilis pada 9 Juli dan Mission: Impossible 7 yang tayang pada 23 Juli.

Space Jame 2 akan dibintangi oleh LeBron James dan bukan Michael Jordan dengan sutradara Black Panther, Ryan Coogler sebagai produsernya. Terence Nance (Acts of Flyness, The Oversimplification of Her Beauty) diatur untuk mengarahkan bukan Justin Lin yang sebelumnya dirumorkan untuk mengarahkan proyek ini.

Dirilis pada tahun 1996, Space Jam pertama dibintangi oleh mega bintang NBA kala itu, Michael Jordan. Dia bekerja sama dengan para anggota/tokoh kartun Looney Tunes untuk memainkan permainan bola basket di arena intergalaksi. Film ini menghasilkan $ 230 juta di seluruh dunia dan tetap menjadi film bola basket terlaris sepanjang masa.

Baca Juga:  Promo Klip Anyar dari Serial League of Legends, Arcane Mengungkap Rivalitas Dua Saudara yang Intens



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.