Ini Dia Tanggal Rilis Resmi Jungle Cruise

821

Disney akhirnya memundurkan jadwal rilis film Jungle Cruise yang menampilkan Dwayne Johnson sebagai pemeran utamanya. Demi mendapatkan hasil yang lebih maksimal, mega studio ini menempatkan film ini di slot musim panas, tanggal 24 Juli 2020. Sebelumnya mereka berniat merilis film ini pada tanggal 11 Oktober 2019.
Bahkan Dwayne Johnson sendiri mengunggah pengumuman tersebut melalui akun media sosial miliknya. Dengan tanggal rilis baru ini, pihak Disney mempunyai kesempatan untuk melakukan tahapan pasca produksi yang lebih lama, hampir dua tahun semenjak proyek ini selesai melakukan proses pengambilan gambarnya.


Film ini akan mengisahkan tentang Johnson yang berperan sebagai seorang kapten kapal. Ia kemudian membawa dua saudaranya (Emily Blunt dan Jack Whitehall) pada misi untuk menemukan pohon yang diyakini memiliki kekuatan penyembuhan. Jungle Cruise juga diramaikan oleh Edgar Ramirez (The Assassination of Gianni Versace: American Crime Story), Jesse Plemons (Game Night) dan Paul Giamatti (San Andreas) dimana Ramirez serta Plemons akan memerankan dua sosok penjelajah Jerman yang merupakan villain dari film ini.

Jungle Cruise akan bergabung dengan deretan film Disney yang diangkat dari wahana theme park milik mereka, seperti The Country Bears, The Haunted Mansion, Mission to Mars, Tomorrowland, dan yang paling terkenal Pirates of the Caribbean.

Baca Juga:  Warner Bros. Rilis Poster Anyar Creed II



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.