Ini Dia Tanggal Rilis Kingsman 3

3326

Akhirnya pihak 20th Century Fox akan segera menggarap proyek film Kingsman 3 yang masih belum ditetapkan judulnya. Informasi tambahan lain adalah mengenai tanggal rilis film ini yang jatuh di tanggal 8 November 2019 mendatang. Serta terlibatnya kembali Matthew Vaughn sebagai penulis dan sutradara..

Meskipun belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Fox, pihak IGN dan beberapa outlet berita lain memastikan bahwa proyek ini akan segera berjalan.


Seperti kita ketahui, di akhir kisah Kingsman: The Golden Circle, karakter yang diperankan oleh Taron Egerton, Eggsy menikahi seorang Putri Mahkota Swedia, Harry (Colin Firth) secara resmi kembali dalam organisasi, dan Tequila (Channing Tatum) bergabung dengan Kingsman. Sepertinya ketiganya akan kembali untuk sekuel baru ini, bahkan sepertinya anggota Statesman, Ginger Ale (Halle Berry) dan Champ (Jeff Bridges) akan kembali juga.

Dengan tanggal rilis Kingsman 3 yang berada di bulan November 2019, pihak studio diharapkan akan segera melakukan proses produksi dan pengambilan gambar untuk mencapai target tersebut. Paling cepat mereka akan memulai melakukan proses shooting pada akhir tahun ini atau paling lambat pada awal tahun depan.

Baca Juga:  Sosok Bradley Cooper yang Misterius Terlihat di Poster Film Baru Guillermo del Toro, Nightmare Alley



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.