Ini Dia Tanggal Rilis Film Terbaru Jessica Chastain, 355

399

Universal Pictures telah mengumumkan bahwa film thriller mata-mata mereka yang berjudul 355 akan dirilis di bioskop pada 15 Januari 2021. Disutradarai oleh Simon Kinberg, bintang film ini dibintangi oleh Jessica Chastain, pemenang Oscar Lupita Nyong’o, pemenang Oscar Penélope Cruz, Diane Kruger (Inglourious Basterds) dan Fan Bingbing (X-Men: Days of Future Past). Kinberg juga ikut menulis naskah dengan Theresa Rebeck (NBC’s Smash, Trouble).

Film ini mengikuti kisah sekelompok agen wanita top milik pemerintah dari seluruh dunia ketika mereka mencoba untuk menghentikan sebuah organisasi dalam memperoleh senjata mematikan yang dapat membuat kekacauan di dunia. Film ini diproduseri oleh Chastain dan Kelly Carmichael untuk Chastain’s Freckle Films dan Kinberg untuk.

355 adalah kode dari seorang mata-mata wanita Amerika Serikat semasa revolusi Amerika. Ia adalah salah satu mata-mata pertama milik negara Paman Sam tersebut dan sampai sekarang identitasnya belum diketahui oleh umum. Pada era modern ini, angka 355 menjadi kode khusus atau panggilan universal untuk mata-mata wanita.

Kisah filmnya akan mengambil berbagai unsur action thriller dengan sentuhan a-la The Bourne Identity ketika sejumlah agen mata-mata dari segala penjuru dunia harus bekerjasama untuk mencegah sebuah senjata penghancur massal jatuh ke tangan organisasi kriminal.

Baca Juga:  Sylvester Stallone & Dolph Lundgren Akan Berkolaborasi dalam Serial Drama Aksi



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.